HOME, Keluarga

5 Rekomendasi Air Fryer Low Watt yang Terjangkau dan Ramah di Dompet

5 Rekomendasi Air Fryer Low Watt yang Terjangkau dan Ramah di Dompet

MOMSMONEY.ID - Walaupun air fryer sudah menjadi alat dapur yang umum dijumpai di dapur-dapur Indonesia, kenyataannya masih ada orang-orang yang ragu untuk membeli alat ini.

Penyebabnya pun beragam, mulai dari harganya yang kurang terjangkau hingga daya listrik air fryer yang tergolong tinggi, sehingga rentan membuat listrik di rumah anjlok.

Untungnya, saat ini sudah banyak produk air fryer dengan daya listrik rendah atau low watt yang memiliki harga terjangkau. Jadi, harga yang mahal dan daya listrik yang tinggi seharusnya sudah bukan menjadi alasan untuk tidak membeli air fryer.

Baca Juga: Catat, Ini Alasan Anda Harus Punya Air Fryer di Rumah

Nah, kira-kira air fryer apa saja yang memiliki fitur low watt dengan harga terjangkau? Berikut rekomendasi dari MomsMoney untuk Anda.

Mecoo Air Fryer NX02-JX

Kisaran harga: Rp700.000

Produk air fryer dari Mecoo ini memiliki desain yang simpel dengan warna pink yang terlihat manis. Jika Anda kurang suka dengan warna pink, ada juga varian warna putih yang lebih netral.

Memiliki daya listrik sebesar 650W, air fryer ini memiliki kapasitas 4,5 liter yang cukup lega untuk menampung berbagai jenis bahan makanan. Selain itu, air fryer ini dilengkapi dengan beragam fitur dasar, seperti sirkulasi udara panas yang merata, pengaturan suhu dan timer, serta wadah dan alas penggoreng dengan lapisan antilengket.

MITO Digital Air Fryer AF1

Kisaran harga: Rp850.000

Selanjutnya, ada produk air fryer dari MITO yang banyak digemari di Indonesia. Memiliki pilihan warna putih dan hijau dengan desain yang compact, air fryer ini memiliki kapasitas sekitar 4 liter.

Air fryer ini memiliki daya listrik sebesar 650W dan dilengkapi dengan beragam fitur, seperti pengaturan suhu, timer, wadah penggoreng dengan lapisan antilengket, serta 6 mode pengaturan untuk memasak beragam jenis masakan yang berbeda.

Baca Juga: Rekomendasi Air Fryer Berkualitas di Harga 1 Jutaan, Makanan Jadi Bebas Minyak!

Yong Ma Magic Air Fryer YMF101

Kisaran harga: Rp690.000

Air fryer keluaran Yong Ma ini memiliki desain sleek dengan warna putih dan aksen coklat metalik. Harganya tergolong murah untuk sebuah air fryer, sehingga produk ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin memiliki air fryer dengan budget terbatas.

Selain harganya yang murah, air fryer berkapasitas 2,4 liter ini pun memiliki daya listrik yang tergolong rendah, yaitu sekitar 800W. Air fryer ini dilengkapi dengan beberapa fitur, seperti pengatur suhu hingga 200 derajat Celsius, timer hingga 60 menit, hingga teknologi HeatWave yang bisa membuat makanan matang dengan lebih cepat dan merata.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Air Fryer Murah di Bawah 1 Juta, Tak Perlu Khawatir Dompet Jebol!

Xiaomi Onemoon OA1 Air Fryer

Kisaran harga: Rp830.000

Sama seperti produk air fryer lainnya, air fryer keluaran Xiaomi ini memiliki desain bodi berwarna putih dengan bagian atas yang membulat, sehingga terlihat sederhana. Air fryer ini berkapasitas sekitar 2 liter, sehingga cocok untuk penggunaan keluarga kecil.

Memiliki daya listrik 800W, air fryer ini memiliki fitur-fitur dasar seperti timer 30 menit, automatis shutdown system, 5 pengaturan mode memasak, hingga wadah penggorengan antilengket yang mudah dibersihkan.

Notale Air Fryer NTLA1

Kisaran harga: Rp700.000

Terakhir, ada air fryer dari Notale yang cocok diletakkan di dapur minimalis karena desainnya yang simpel dan elegan. Kapasitasnya pun tergolong kecil, yaitu sekitar 2 liter saja.

Memiliki daya listrik sekitar 800W, air fryer ini dilengkapi dengan beberapa fitur yang cukup mendasar, seperti teknologi Rapid Air untuk memutarkan udara panas secara merata, 4 pengaturan mode memasak, automatic shut-off, dan wadah penggorengan antilengket.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News