HOME, Santai

5 Penyanyi Ini Pernah Menuliskan Lagu Tentang Mantannya, Nomor 2 Paling Sering!

5 Penyanyi Ini Pernah Menuliskan Lagu Tentang Mantannya, Nomor 2 Paling Sering!

MOMSMONEY.ID - Putus dari mantan kekasih tak membuat beberapa musisi ini kehilangan semangat dalam menghasilkan lagu-lagu yang bagus.

Setelah putus dari mantan kekasih malah membuat para musisi ini mendapatkan inspirasi untuk membuat lagu yang terinspirasi dari kisah cinta mereka bersama dengan mantan kekasih.

Siapa sajakah musisi yang membuat lagu tentang mantan kekasihnya? Berikut ini adalah beberapa daftarnya.

Baca Juga: Rekomendasi Coffee Shop Enak di Bali, Bisa Sambil Kerja Juga Loh!

Miley Cyrus

Miley Cyrus ternyata juga pernah menuliskan lagu buatannya yang terinspirasi dari mantannya. Laman People membocorkan bahwa lagu 7 Things adalah lagu yang ditulis Miley Cyrus untuk mantannya yaitu Nick Jonas.

Taylor Swift

Bukan menjadi rahasia lagi bahwa Taylor Swift adalah salah satu musisi yang secara blak-blakan mengakui bahwa beberapa lagu yang dibuatnya merupakan lagu yang terinspirasi dari mantan kekasihnya.

Seperti lagu Back to December yang menceritakan kisahnya dengan Taylor Lautner, All Too Well yang menceritakan kisahnya bersama dengan Jake Gyllenhall, dan Style yang menceritakan kisahnya dengan Harry Styles.

Baca Juga: Netflix Bocorkan Drama Korea yang Tayang Tahun Ini, Catat Judulnya

Selena Gomez

Hubungan naik turun yang dialami oleh Selena Gomez dan Justin Bieber juga menginspirasi Selena Gomez untuk menghasilkan lagu yang enak didengarkan.

Lagu dengan judul Lose You To Love Me, Love Will Remember, dan Same Old Love adalah beberapa lagu yang ditulis Selena Gomez untuk mantan kekasihnya Justin Bieber.

Justin Bieber

Tak hanya Selena Gomez yang berani menuliskan lagu tentang kisah cintanya, Justin Bieber juga memiliki beberapa lagu yang ditulis berdasarkan kisah cintanya dengan sang mantan yaitu Selena Gomez.

Beberapa judul lagu yang menceritakan mantannya tersebut antara lain adalah Love Yourself, Where Are U Now, dan Nothing Like Us.

John Mayer

John Mayer yang pernah berpacaran dengan Taylor Swift juga pernah menuliskan lagu tentang mantan kekasihnya tersebut. Laman Elle mencatat lagu Paper Doll adalah lagu yang ditulis John Mayer sebagai respon atas lagu berjudul Dear John yang ditulis Taylor untuk John.

Selain itu lagu berjudul Still Feel Like Your Man juga pernah ditulis oleh John Mayer yang ditujukan secara explisit untuk mantannya Katy Perry.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News