Santai

5 Kafe Pastry dan Bakery Populer di Malang, Bikin Ketagihan dan Wajib Coba Semua

5 Kafe Pastry dan Bakery Populer di Malang, Bikin Ketagihan dan Wajib Coba Semua

MOMSMONEY.ID - Sedang jadi tren di kalangan muda-mudi masa kini, berikut rekomendasi bakery dan pastry yang wajib dikunjungi di Malang.

Semakin hari semakin banyak bermunculan kafe terbaru yang menyediakan konsep unik. Salah satunya adalah kafe yang menawarkan pastry dan juga bakery sekaligus.

Ada beberapa rekomendasi kafe bakery dan pastry yang wajib dikunjungi ketika berkunjung ke kota Malang.

Baca Juga: Dari Croissant Sampai Bakso, Catat 6 Kuliner Wajib Coba di Kota Malang Ini

Retawu Deli

Kafe dengan review 4,7/5 dari Google ini menjadi tempat wajib yang harus dikunjungi saat datang ke Malang. Kafe ini terkenal karena menjual banyak menu croissant dengan rasa premium.

Tak perlu khawatir, harga yang ditawarkan juga masih terjangkau. Namun tentu saja, masalah rasa tak perlu diragukan lagi. Retawu Deli berlokasi di Jalan Retawu No. 4, dekat dengan Museum Brawijaya Malang.

Luke Artisan Bakery

Menjadi salah satu artisan bakery baru di Malang, Luke adalah kafe yang menyajikan menu bakery dan pastry sebagai menu utamanya. Ada juga minuman kopi dan non-kopi yang bisa dipilih sebagai menu pendamping roti-roti premium di kafe ini.

Tampilan pastry yang menggoda dan cantik bisa dipilih pengunjung dengan harga yang terjangkau. Jika berkunjung ke sini, jangan lupa mencoba tiramisu cake-nya yang viral dan enak, ya. Lokasinya ada di Jalan Pahlawan Trip No. 11, Malang.

Baca Juga: 6 Coffee Shop di Bali Ini Nyaman Banget Dibuat Tempat Kerja, Kunjungi yuk

Mad Baker

Kafe pastry dan bakery satu lagi yang menarik untuk dikunjungi saat ke Malang adalah Mad Baker. Berlokasi di Perum Bukit Cemara Tidar, kafe mungil dengan gaya Eropa ini menyajikan menu pastry, roti, dan juga cake yang harus dicoba.

Ambience yang tenang dan adem tentu semakin membuat nyaman untuk berlama-lama di kafe ini. Tak hanya hidangan manis seperti tiramisu cake, Mad Baker pun juga menyediakan hidangan pastry yang gurih.

Grain Alley

Rindu dengan suasana ngafe ala Bali? Coba kunjungi Grain Alley yang berlokasi di Jl. Guntur No. 15 Malang ini. Walau bertema Bali, kafe ini menyajikan menu-menu makanan sehat yang vegan friendly.

Grain Alley menyajikan banyak pilihan menu-menu sehat ala Eropa yang bisa dicoba. Dari mulai pastry, cake, roti, smoothie bowl, salad, hingga makanan berat bisa dipilih di kafe ini.

Jika ingin menikmati sarapan fancy ala-ala Eropa, jangan lupa kunjungi Grain Alley yang buka mulai jam 7 pagi.

Masculin Feminin

Spesialis dalam menyajikan pastry, Masculin Feminin juga merupakan kafe bakery dan pastry yang wajib masuk daftar kunjungan saat ke Malang. Lokasinya ada di Jl. Buring No. 44 Malang, bersebelahan dengan rumah makan Makan Tengah.

Beragam variasi pastry dan croissant bisa dipilih di kafe yang juga menyediakan minuman kopi sebagai pendampingnya pastry-nya.

Tak ketinggalan, dekorasi pastry yang cantik nan menggoda juga membuat pembeli tertarik untuk mencobanya. Jangan khawatir, harganya pun juga masih cukup terjangkau dengan rasa pastry yang tak mengecewakan tentunya.

Itulah beberapa kafe bakery dan pastry yang wajib dikunjungi ketika berwisata ke Malang. Dijamin bikin ketagihan, deh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News