Santai

5 Judul Film Terbaru bakal Tayang di Netflix Pekan Ini, Simak Jadwalnya

5 Judul Film Terbaru bakal Tayang di Netflix Pekan Ini, Simak Jadwalnya

MOMSMONEY.ID - Simak daftar beberapa judul film terbaru Netflix yang akan dirilis pada pekan ini.

Beberapa judul film terbaru dengan beragam genre, siap dirilis Netflix pada minggu ini untuk memberikan hiburan bagi pengguna aplikasinya.

Jangan sampai ketinggalan, berikut beberapa judul film terbaru Netflix yang dijadwalkan tayang pada pekan ini:

Baca Juga: Tonton 5 Serial Inggris Ini di Netflix Buat Latih Aksen British

Jakarta vs Everybody

Seorang pemuda bernama Dom adalah seorang pemuda dari kampung yang memiliki mimpi untuk menjadi seorang aktor terkenal.

Untuk bisa mewujudkan impiannya tersebut, ia memberanikan diri untuk merantau ke Jakarta yang merupakan kota besar dengan banyak kesempatan emas.

Sesampainya di Jakarta, Dom harus mengalami banyak kesulitan untuk mewujudkan impiannya. Dari mulai mendapat perlakuan tidak adil hingga harus bekerja sampingan sebagai kurir narkoba. Film ini tayang tanggal 11 Mei 2023

Arini By Love Inc

Arini merupakan salah satu karakter yang memiliki peran penting dalam film Love for Sale. Dengan kepribadian yang misterius, ia bekerja sebagai salah satu agen dari Love Inc.

Love Inc merupakan salah satu penyedia jasa untuk menyediakan pacar atau kekasih bayaran bagi siapa pun yang membutuhkan jasa tersebut.

Agen dari Love Inc sendiri merupakan agen yang sudah terlatih sehingga mereka harus mampu untuk melakukan apapun dan berbuat apapun untuk kliennya. Film ini dijadwalkan rilis tanggal 11 Mei mendatang.

Baca Juga: Bikin Tegang, 5 Film Ini Ceritakan Tentang Kisah Penculikan Penuh Aksi

One Night Stand

Film drama romantis yang dibintangi Putri Marino bersama Jourdy Pranata ini bercerita tentang kisah seorang pemuda bernama Ara yang harus menghadapi dua perayaan besar dalam hidupnya.

Di sela-sela perayaan tersebut, ia bertemu dengan Lea yang diperankan Putri Marino yang akan mengubah hidupnya. Film ini juga dijadwalkan tayang di Netflix tangga 11 Mei 2023 nanti.

Royalteen: Princess Margrethe

Film drama remaja Norwegia ini akan segera tayang di Netflix mulai 11 Mei 2023. Dengan cerita yang hangat dan intim, film ini mengikuti kisah perjalanan Princess Margrethe.

Terbangun dengan memiliki skandal prom, Princess Margrethe mulai merindukan kehidupan normalnya yang dahulu. Sementara ia harus berjuang demi kesempurnaan citranya dan juga berhadapan dengan drama dari keluarganya.

Bagi yang suka cerita drama romantis remaja, jangan sampai lupa tonton film ini.

The Mother

Dibintangi oleh Jennifer Lopez, Joseph Fiennes, dan Gael Garcia Bernal, film aksi yang penuh petualangan ini dijadwalkan tayang di Netflix pada 12 Mei 2023 mendatang.

Seorang pembunuh terlatih dari militer muncul kembali ke dunia nyata dari tempat persembunyiannya. Dengan tujuan, untuk melindungi sang anak yang tak pernah ia temui sebelumnya.

Ia pun harus berhadapan dengan para kriminal kejam untuk membalaskan dendam tersembunyi yang dipendamnya.

Itulah tadi beberapa judul film terbaru dari Netflix yang dijadwalkan tayang mulai minggu ini. Jangan sampai ketinggalan ceritanya, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News