Santai

5 Judul Drakor Ini Bisa Ditonton di Disney+ Hotstar Loh!

5 Judul Drakor Ini Bisa Ditonton di Disney+ Hotstar Loh!

MOMSMONEY.ID - Salah satu platform yang kini menyediakan banyak pilihan tontonan drama Korea, adalah Disney+ Hotstar.

Judul-judul drakor dari jaman lawas hingga baru bisa dijadikan pilihan tontonan para penggemar K-dram yang menggunakan platform Disney+ Hotstar.

Baca Juga: 7 Drakor Terbaru Siap Tayang Bulan Oktober 2022 Mendatang! Catat Jadwalnya!

Berikut ini adalah beberapa daftar K-drama yang bisa ditonton melalui platform Disney+ Hotstar.

When the Weather is Fine

Drakor yang dibintangi oleh Seo Kang Joon dan Park Min Young ini adalah drakor romantis populer dari tahun 2020 lalu. Memiliki total 16 episode, drakor ini mengikuti kisah perjalanan seorang pemain cello yang kembali ke kampung halamannya. Ia merasa lelah tinggal di kota dan memutuskan untuk tinggal kembali ke kampungnya. Tak disangka ia malah bertemu dan jatuh cinta pada seorang pria yang memiliki toko buku kecil di kampung tersebut.

More than Friends

Bagi yang menyukai drama dengan tema friendzone, maka drakor More than Friends ini wajib masuk daftar tontonan. Drakor dari tahun 2020 ini mengisahkan tentang sepasang sahabat pria dan wanita yang telah bersahabat selama lebih dari 10 tahun. Keduanya tidak pernah mendapatkan waktu yang tepat untuk menyatakan perasaan masing-masing karena kesalahpahaman dan banyak hal lainnya.

Baca Juga: Penuh Drakor! Berikut Daftar Top Watched VIU Hari Ini!

The Package

Drakor dari tahun 2017 ini juga merupakan drakor romance yang wajib ditonton di Disney+ Hotstar. The Package menampilkan Lee Yeon Hee, Jung Yong Hwa, Yoon Park, dan Choi Woo Shik sebagai pemerannya. Beberapa orang asing memutuskan untuk bergabung dalam sebuah tur yang disebut Package Tour ke Paris. Setelah bertemu, mereka malah banyak mengenal orang baru serta mendapatkan pengalaman baru melalui tur tersebut.

Solomon’s Perjury

Sekelompok anak-anak remaja yang masih duduk di bangku SMA terkejut karena kematian tiba-tiba dari teman kelasnya. Tragedi tersebut terjadi pada saat liburan Natal. Mereka kemudian berkumpul bersama untuk mencari tahu siapa pembunuh yang menghabisi nyawa temannya tersebut. Drama Korea bergenre misteri komedi ini menampilkan Jang Dong Yoon, Kim Hyun Soo, dan Seo Ji Hoon sebagai pemeran utamanya.

Sketch

Sketch merupakan drakor yang memiliki genre action fantasi dari tahun 2018. Drakor ini juga bisa ditonton melalui platform Disney+ Hotstar. Dibintangi oleh Lee Sun Bin, Lee Dong Gun, dan Rain, drama ini mengikuti kisah perjalanan seorang detektif yang memiliki pengalaman cemerlang di bidangnya. Ia kehilangan sang istri karena pembunuhan yang membuatnya bergabung dalam sebuah project untuk menangkap sang pembunuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News