Keluarga

5 Inspirasi Kado Valentine yang Penuh Makna untuk Pasangan ala Shopee

5 Inspirasi Kado Valentine yang Penuh Makna untuk Pasangan ala Shopee

MOMSMONEY.ID - 5 Inspirasi Kado Valentine yang Penuh Makna untuk Pasangan ala Shopee.

Bulan Februari identik dengan hari valentine atau sering disebut dengan hari kasih sayang yang jatuh setiap tanggal 14 Februari. Perayaannya identik dengan kejutan romantis dan hadiah terbaik yang sering kali disiapkan untuk sang kekasih hati.

Namun, dalam mengungkapkan rasa cinta dan kasih sayang, tentunya hadiah yang disiapkan tidak melulu harus berupa barang mewah nan mahal, melainkan bisa dengan barang sederhana yang penuh makna dan bakal melekat di hati pasangan.

Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia mengatakan “Hari valentine merupakan momen yang dinantikan oleh semua orang, di mana hari valentine dapat dijadikan sebagai momentum untuk mengekspresikan kasih sayang dan juga menyampaikan rasa terima kasih kepada orang terkasih, khususnya pasangan. Bukan hanya itu saja, banyak orang yang mengekspresikan kasih sayangnya melalui pemberian hadiah yang berkesan dan pastinya juga bermanfaat. Maka dari itu, Shopee turut serta dalam memeriahkan hari yang penuh kasih sayang melalui kampanye Valentine’s Crush untuk berbagi inspirasi dan promo terbaik agar membantu pengguna dalam mempersiapkan momen romantis dengan lebih optimal.”

Baca Juga: Hati-Hati! Ini 7 Makanan yang Bisa Menyumbat Pori-Pori dengan Mudah

Untuk membantu Anda menemukan hadiah valentine yang tepat, berikut inspirasi kado valentine yang penuh makna untuk pasangan ala Shopee:

1. Parfum dengan aroma favorit pasangan

Parfum bisa jadi pilihan kado valentine yang spesial. Anda bisa memilih parfum yang sesuai dengan aktivitas pasangan. Sesuaikan juga dengan aroma kesukaan pasangan, entah itu aroma bunga, kayu, atau buah citrus yang segar.

Dengan memberikan kado parfum, itu akan membuat pasangan lebih semangat dan percaya diri dalam menjalani kegiatan sehari-hari. Pasangan juga akan mengingat Anda ketika mencium aroma parfum pemberian Anda.

2. Outfit yang chic dan elegan untuk dinner romantis

Menyambut hari kasih sayang, banyak pasangan yang sudah menyiapkan momen spesial ini dari jauh-jauh hari. Mulai dari memilih restoran atau cafe dengan suasana romantis untuk makan malam, jenis makanan yang cukup beragam seperti perpaduan menu Asia, Indonesia, dan western, hingga menyiapkan kado istimewa sebagai kejutan

Agar kado yang diberikan berbeda dan membuat pasangan jadi terpesona, balutan busana atau outfit untuk pergi ke romantic dinner bisa jadi salah satu opsi. Untuk wanita, Anda bisa membelikannya dress agar semakin memukau dan stand out. Satin dress yang terlihat halus dan ringan, dress bodyfit, long maupun mini dress bisa jadi pilihan.

Untuk pria, Anda bisa hadiahkan kemeja. Jika dipadukan dengan celana jeans atau celana chino, pria Anda akan semakin terlihat gagah dan manly.

3. Skincare biar kulit tetap glowing

Memberi perhatian kepada pasangan bisa dengan berbagai cara, salah satunya dengan mengetahui skincare yang biasa mereka pakai. Pastinya akan membuat pasangan lebih senang karena secara tidak langsung Anda mendukungnya untuk menjaga kulit tetap sehat dan terlihat glowing.

Terdapat berbagai pilihan produk skincare yang bisa Anda beli bahkan ada yang bentuk paket di mana terdiri atas face wash, toner, moisturizer, sunscreen, sheet mask, serum, dan lain-lain. Anda bisa menemukan dengan mudah berbagai pilihannya dari brand lokal hingga internasional di Shopee.

Baca Juga: Bikin Kulit Glowing dan Kencang, Ini 5 Manfaat Olahraga Lari untuk Kecantikan

4. Makanan favorit pasangan sebagai kejutan

Hari valentine tak selalu harus dihabiskan dengan jalan-jalan atau hangout di luar. Toh, di rumah pun tetap bisa kok merayakannya dengan sang kekasih.

Anda bisa memasak makanan kesukaan pasangan untuk santapan makan malam dan membuatnya jadi momen candle light dinner yang romantis. Tidak perlu membuat masakan yang sulit ala restoran atau hotel, Anda bisa membuat makanan yang simple dan enak.

Dalam membuat dekorasi valentine sendiri, Anda bisa mendekor meja makan dengan taplak meja dan lilin. Pilih warna taplak meja yang cantik seperti merah muda, gold, atau warna kesukaan pasangan.

Anda juga bisa meletakkan lilin di tengah meja untuk membuat nuansa lebih romantis. Selain itu, tambahkan dekorasi bunga di beberapa spot area makan agar menjadi lebih cantik. Jangan lupa pilih bunga yang memiliki wewangian lembut seperti mawar, lily, juga lavender.

5. Album foto berdua untuk bernostalgia 

Betapa romantisnya saat melihat album foto berisi foto-foto Anda dengan pasangan. Album foto seperti ini bisa Anda jadikan hadiah valentine dengan memilih beberapa foto yang diambil saat momen spesial.

Pasangan pasti akan senyum-senyum sendiri saat membolak-balik album foto pemberian Anda karena bisa bernostalgia dan kembali mengingat kenangan indah berdua. Jangan kaget kalau pasangan Anda jadi semakin cinta dan nempel.

Nah, itulah 5 inspirasi kado valentine yang penuh makna untuk pasangan ala Shopee. Untuk memberikan pengalaman belanja online yang lebih nyaman, Anda bisa cek informasi lebih lanjut mengenai Shopee Valentine's Crush dengan mengunjungi https://shopee.co.id/m/valentines-crush.

Berlangsung 1-14 Februari 2023, ada berbagai penawaran menarik di Shopee Valentine’s Crush seperti Flash Voucher up to 125Rb dan Free Instant Shipping untuk membeli hadiah spesial bagi orang terkasih di hari valentine.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News