HOME, Santai

5 Film Terbaru yang Bakal Tayang di Netflix Minggu Ini! Ada Film Indonesia, Loh!

5 Film Terbaru yang Bakal Tayang di Netflix Minggu Ini! Ada Film Indonesia, Loh!

MOMSMONEY.ID - Netflix kembali merilis beberapa daftar film yang akan ditayangkan pada seminggu ini. Mulai film luar hingga lokal juga bisa disaksikan di Netflix.

Tak hanya film original Netflix, namun beberapa film lawas juga telah dijadwalkan tayang di Netflix.

Baca Juga: Bikin Mikir! Ini Rekomendasi Film Terbaik David Fincher, Sudah Nonton?

Berikut ini adalah beberapa daftar film terbaru yang dijadwalkan tayang di Netflix pada minggu ini.

In Good Hands

Tayang pada tanggal 21 Maret 2022, film terbaru original Netflix ini merupakan film dari Turki yang memiliki genre drama rom-com. Divonis memiliki penyakit, seorang single mom harus menghadapi beberapa hal yang berkaitan dengan anak semata wayangnya. Ia pun juga merasa cemas dan khawatir dengan masa depan anaknya tersebut.

Saw I-V

Film horror thriller legendaris ini akan serentak tayang di Netflix dengan kelima filmnya pada tanggal 23 Maret 2022. Saw menceritakan tentang kisah beberapa orang yang terperangkap dalam sebuah permainan kematian yang telah dirancang oleh pembunuh berantai. Ia melakukan segala cara untuk bisa melakukan aksi pembunuhannya dengan beberapa permainan yang harus dilakukan korban-korbannya.

Baca Juga: Bad Vegan, Dokumenter Kriminal Baru di Netflix Ceritakan Penipuan Lagi! Tonton, Yuk!

The Hunger Games

Film sci-fi yang satu ini juga bisa disaksikan mulai tanggal 23 Maret mendatang. Jennifer Lawrence dan Josh Hutcherson juga akan membawa kembali keseruan petualangan di masa depan. Katniss dan Peeta secara sengaja diikutsertakan dalam sebuah acara tv show dimana berisikan sekelompok anak muda yang diharuskan untuk bertahan hidup dengan membunuh orang lain.

Love Like The Falling Petals

Akan tayang secara perdana pada tanggal 24 Maret mendatang, film ini merupakan sebuah film romantis dari buku yang berasal dari Jepang. Kisah film ini akan mengikuti seorang fotografer muda yang mulai jatuh cinta pada seorang hair stylist. Hingga sebuah kejadian dan takdir merubah segala sesuatu yang mereka miliki.

Yowis Ben 3

Satu film dari Indonesia yang juga akan tayang di Netflix pada minggu ini adalah film Yowis Ben. Film ini dapat mulai ditonton di Netflix pada tanggal 25 Maret 2022. Pada kisahnya kali ini, band Yowis Ben yang telah mencapai popularitas tinggi kembali dihadapkan pada sebuah permasalahan. Dimana masalah tersebut menyangkut tentang masa depan personil dan juga band yang mereka bangun sejak lama tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News