Santai

5 Film Terbaru Netflix Siap Tayang Minggu Ini, Catat Daftarnya

5 Film Terbaru Netflix Siap Tayang Minggu Ini, Catat Daftarnya

MOMSMONEY.ID - Minggu ini Netflix kembali merilis beberapa judul film terbaru yang bisa Anda tonton di platform streaming-nya.

Memiliki beragam genre, tentu bisa membuat para penggemar film Netflix tak perlu merasa kebingungan untuk memilih tontonan baru di Netflix.

Berikut adalah judul-judul film baru Netflix yang telah dijadwalkan untuk tayang pada minggu ini:

Baca Juga: Kisahkan Kehidupan di Hotel, Tonton 4 Film Berlatar Hotel Ini Yuk

Who’s a Good Boy?

Chema memiliki misi untuk mengencani Claudia yang merupakan anak baru di sekolahnya. Selain menarik, Chema juga memiliki niat lain, yakni mengambil keperawanan Claudia.

Semua rencana tersebut akan ia lakukan sebelum hari kelulusannya tiba. Film bergenre drama komedi remaja ini akan mulai tayang di Netflix tanggal 23 November 2022.

The Swimmers

Dari mulai sebuah perang di Suriah hingga Olimpiade Rio di Brasil tahun 2016, dua kakak beradik memulai perjalanan penuh risiko.

Mereka pun juga memutuskan untuk sepenuh hati menggunakan kemampuan berenang mereka demi kebaikan. Film ini tayang tanggal 23 November mendatang.

Baca Juga: 5 Film Tentang Kesepian, Cocok Ditonton buat yang Merasa Kesepian

Christmas on Mistletoe Farm

Setelah mewarisi sebuah perkebunan di waktu Natal, seorang duda mulai menjalani kehidupan barunya di sana. Ia mulai beradaptasi dengan lingkungan serta gaya hidup barunya di daerah terpencil.

Sementara anak-anaknya terlihat sangat menikmati waktu mereka di tempat baru tersebut. Serta, terkesan tak ingin kembali ke kota. Film Natal Netflix ini segera tayang pada 23 November nanti.

Lesson Plan

Setelah seorang guru meninggal, sahabatnya yang merupakan mantan polisi mengambil alih semua pekerjaannya di sekolah. Ternyata, sekolah tersebut memiliki rahasia.

Ia kemudian bekerja sembari melakukan perlawanan pada geng yang menjadi penyebab kematian guru tersebut. Film kriminal penuh aksi ini tayang pada 23 November 2022.

The Noel Diary

Penggemar film romantis jangan ketinggalan untuk menyaksikan film Natal romantis yang satu ini. Tayang pada 24 November 2022, film ini mengisahkan tentang seorang novelis yang bertemu dengan wanita baru.

Setelah membersihkan rumah masa kecilnya, ia kemudian bertemu wanita ini yang ternyata memiliki tujuan untuk mencari tahu ibu kandungnya. Dari sini kemudian semua rahasia dan rasa cinta pun perlahan mulai muncul.

Itulah tadi daftar film yang akan segera tayang di Netflix pada pekan ini. Jangan lupa nonton, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News