Santai

5 Film Terbaik Abimana Aryasatya, Pembunuh Bayaran di The Big 4

5 Film Terbaik Abimana Aryasatya, Pembunuh Bayaran di The Big 4

MOMSMONEY.ID - Penggemar aktor Abimana Aryasatya, jangan sampai lewatkan beberapa film yang pernah ia bintangi berikut ini.

Aktor Abimana Aryasatya kembali menarik perhatian penonton film Indonesia melalui film terbarunya yang berjudul The Big 4.

Tak hanya film The Big 4 di Netflix saja, ada banyak film Indonesia populer lainnya yang ia bintangi juga. Berikut adalah beberapa daftarnya.

Baca Juga: Sinopsis The Big 4, Ketika Polisi dan Pembunuh Bayaran Bekerjasama

The Big 4

The Big 4 merupakan film dari Indonesia terbaru di yang populer di Netflix. Ceritanya tentang empat orang pembunuh bayaran yang kembali beraksi ketika mereka tanpa sengaja harus bertemu dengan seorang polisi perempuan.

Tak disangka, mereka dan polisi tersebut harus bekerja sama dan berusaha untuk mengungkap rahasia kematian sang bos besar para pembunuh bayaran tersebut.

Film aksi kriminal komedi yang disutradarai Timo Tjajanto ini dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Putri Marino, Lutesha dan Arie Kriting.

Gundala

Ber genre action sci-fi, Joko Anwar juga sukses mengangkat kembali tokoh superhero Indonesia ke dalam layar bioskop. Film ini mengisahkan tentang seorang anak laki-laki bernama Gundala (Abimana Aryasatya) yang mendapat kekuatan super setelah terkena sambaran petir.

Setelah kejadian tersebut, ia kemudian berubah menjadi lebih kuat dan memutuskan untuk melakukan kebaikan bagi siapa pun yang membutuhkan bantuannya.

Baca Juga: Beragam Genre, 6 Film Inggris Populer Ini Bisa Ditonton di Netflix

Story of Dinda: Second Chance of Happiness

Film Indonesia dari tahun 2021 ini merupakan film yang dibintangi oleh Aurelie Moeremans, Abimana Aryasatya, dan Ardhito Pramono. Film ini juga bisa ditonton di platform streaming Netflix.

Seorang perempuan terjebak dalam situasi hubungan toxic dengan pasangannya yang sangat posesif. Ia berusaha untuk mencari ketenangan dan kekuatan dengan menceritakan permasalahannya tersebut pada pria lain.

Sebelum Iblis Menjemput

Film horor Indonesia ini dibintangi oleh Chelsea Islan, Pevita Pearce, dan Samo Rafael. Dalam film ini Abimana berperan sebagai suara sang iblis yang sadis dan menyeramkan. Mengikuti kisah seorang gadis yang ingin mengungkap kisah dibalik sakit yang di derita ayahnya.

Ia kemudian mengunjungi vila tua milik ayahnya berharap menemukan jawaban atas penyakit misterius ayahnya. Yang terjadi malah sebaliknya, kisah mistis dan fakta masa lalu yang mengerikan terkuak dan membuat seluruh isi vila menjadi mencekam.

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1

Film yang menduduki peringkat kedua jajaran film Indonesia terlaris sepanjang masa adalah film komedi Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1. Disutradarai oleh Anggy Umbara, film ini berhasil mendapatkan penonton sebanyak 6,8 juta lebih saat penayangannya di tahun 2016 silam.

Menampilkan Abimana Aryasatya, Vino G. Bastian, dan Tora Sudiro, film ini menyajikan hiburan menghibur dari grup lawak lawas Warkop DKI yang lebih modern.

Tak hanya The Big 4 saja, itulah tadi daftar film Indonesia yang pernah dibintangi oleh Abimana Aryasatya. Mana favorit Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News