HOME, Santai

5 Film Teratas Netflix yang Populer Hari Ini, Ada Film Favorit Anda?

5 Film Teratas Netflix yang Populer Hari Ini, Ada Film Favorit Anda?

MOMSMONEY.ID - Netflix merupakan salah satu aplikasi yang menyediakan banyak pilihan film yang ditonton secara streaming. Dari mulai film lama hingga film terbaru, ragam pilihan film dengan berbagai genre bisa disaksikan di Netflix.

Jika merasa bingung untuk memulai menonton film darimana, ada baiknya menonton deretan film teratas di Netflix.

Berikut ini adalah deretan teratas film populer di Netflix Indonesia.

Baca Juga: Yuk, Intip Daftar Tontonan Netflix Yang Ringan dan Cocok Untuk Healing

Don’t Look Up

Film yang baru tayang dan bertabur bintang ini masih menduduki peringkat satu dalam deretan film populer teratas di Netflix Indonesia.

Dua orang astronom melakukan tur media untuk memberikan peringatan akan adanya serbuan komet yang akan menghancurkan bumi. Namun respon yang tidak baik terus mereka dapatkan dari penduduk maupun pemerintahan.

Rurouni Kenshin: The Legend Ends

Film asal Jepang ini menduduki peringkat kedua dalam film Netflix populer di Indonesia. Dibintangi oleh Takeru Satoh, Emi Takei, dan Yuzuke Iseya, film action sejarah Jepang ini memiliki durasi selama 2  jam 14 menit.

Kenshin melakukan perjalanan bersama  dengan gurunya untuk mempelajari teknik terakhir untuk menghentikan Shishio dari usahanya untuk menjatuhkan pemerintahan Jepang.

Dolittle

Dolittle merupakan seorang dokter yang memiliki kemampuan untuk berbicara dengan binatang. Pada petualangannya kali ini ia bersama teman-teman binatangnya harus berusaha menemukan obat untuk menyembuhkan Ratu Victoria yang sakit.

Baca Juga: Selain Our Beloved Summer, Ini Dia Deretan Drama dan Film Aktor Choi Woo Shik

Film yang diadaptasi dari buku anak-anak ini dibintangi oleh bintang papan atas seperti Robert Downey Jr., Antonio Banderas, dan Michael Sheen.

Stand By Me Doraemon 2

Sequel kedua dari film Stand By Me Doraemon ini merupakan film asal Jepang yang menceritakan persahabatan antara Nobita dan Doraemon, seekor kucing besar dari masa depan.

Dalam petualangannya kali ini, Nobita melakukan perjalanan waktu ke masa depan untuk memberi tahunya tentang calon istrinya. Namun permasalaha terjadi ketika Nobita dewasa kabur dari pernikahannya.

Doctor Sleep

Peringkat kelima jajaran film Netflix teratas di Indonesia adalah Doctor Sleep. Doctor Sleep adalah sebuah film yang bergenre horror dan diadaptasi dari buku.

Dengan cerita yang menegangkan dan menyeramkan Danny yang sedang dalam upayanya untuk menyembuhkan trauma dari masa lalunya mengetahui fakta bahwa anak perempuannya mendapatkan kemampuan yang serupa dengannya. Hingga ia meminta pertolongan untuk melindungi anaknya tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News