Santai

5 Film Ini Siap Tayang Di Netflix Awal Oktober 2022! Catat, Ya!

5 Film Ini Siap Tayang Di Netflix Awal Oktober 2022! Catat, Ya!

MOMSMONEY.ID - Menjelang tibanya bulan Oktober, film-film baru masih terus bermunculan di Netflix Indonesia untuk memberikan hiburan.

Tak hanya film baru saja, beberapa judul film lama juga banyak yang masuk dan bisa ditonton di platform Netflix.

Baca Juga: Teror Penuh Senyum, Smile, Film Psychological Horor Baru di Bioskop!

Berikut ini adalah daftar film-film yang bisa ditonton di Netflix mulai tanggal 1 Oktober mendatang.

Cloverfield

Cloverfield adalah film horor sci-fi yang tayang di tahun 2008 silam. Akhirnya film yang satu ini bisa kembali disaksikan di Netflix mulai tanggal 1 Oktober mendatang. Cloverfield menceritakan tentang serangan sebuah monster raksasa yang menyerang New York. Sekelompok penduduk New York juga berusaha untuk menyelamatkan diri. Termasuk Rob, Hud, Lily, dan Marlena yang harus membantu menyelamatkan temannya, Beth, yang terperangkap di apartemen miliknya.

Sing

Sing, film animasi binatang ini juga akhirnya bisa ditonton di platform Netflix bersama dengan keluarga. Untuk menyelamatkan teater miliknya dari kehancuran, seekor Koala bernama Buster Moon memutuskan untuk mengadakan lomba menyanyi dengan hadiah 1.000 USD. Namun sang asisten malah membuat kesalahan dengan menambahkan satu 0 saat membuat selebaran.

Baca Juga: Simak Yuk, Daftar Top Series Netflix Hari Ini! Sudah Nonton?

Stardust

Satu lagi film fantasi romantis yang akan tayang di Netflix pada tanggal 1 Oktober mendatang. Stardust adalah film fantasi romantis dari tahun 2007 yang mengikuti kisah seorang pria yang menjanjikan sesuatu yang tidak mungkin pada wanita idamannya. Ia berjanji untuk membawa bintang dari istana magis di Stormhold yang berada di dekat tempat tinggal mereka. Dalam perjalanan mendapatkan bintang, sang pria malah mendapatkan pengalaman tak terduga dalam hidupnya.

The House Bunny

Film yang dibintangi oleh Emma Stone, Anna Faris, dan Kat Dannings ini merupakan film rom-com dari tahun 2008. Setelah dipecat menjadi Playboy bunny, Shelley kini harus berusaha untuk bekerja bersama ibunya. Ia bekerja di sebuah rumah yang berisikan perempuan-perempuan dengan kemampuan sosialisasi rendah. Shelley pun harus mengajari mereka tentang dunia yang sebenarnya termasuk para lelaki.

Julie & Julia

Bergenre drama romantis, film Julie & Julia adalah film yang dibintangi oleh aktris Meryl Streep, Amy Adams, dan Chris Messina. Film ini juga merupakan film biografi yang menceritakan tentang seorang wanita bernama Julie Powell, blogger, yang ingin mempraktikkan semua teknik memasak dari buku yang ditulis oleh Julia Child. Melalui perbedaan waktu, keduanya kemudian terhubung dalam satu passion yang sama yaitu makanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News