Santai

5 Drakor Terbaru Dijadwalkan Tayang Paruh Pertama April 2023, Ini Daftar Judulnya

5 Drakor Terbaru Dijadwalkan Tayang Paruh Pertama April 2023, Ini Daftar Judulnya

MOMSMONEY.ID - Catat tanggalnya, ini sederet judul drama Korea alias drakor terbaru yang akan tayang paruh pertama April 2023 mendatang.

Drama Korea baru terus bermunculan untuk sajikan hiburan bagi penggemar K-drama. Di bulan April, ada sederet drakor baru yang akan tayang juga.

Berikut jadwal dan daftar drama Korea terbaru yang dijadwalkan tayang paruh pertama April 2023:

Baca Juga: Siap-siap, Kill Boksoon dan 2 Tontonan Terbaru Netflix Tayang Hari Ini

Papermoon

Tayang pada 10 April 2023, drakor ini dibintangi oleh Kim Seo Hyung sebagai pemeran utamanya. Kisahnya tentang Yoo Yi Hwa tinggal bersama suami yang acuh tak acuh padanya. Kehidupannya yang monoton membuatnya bosan.

Ia memutuskan untuk mulai bekerja di bank untuk mendapatkan kembali rasa percaya dirinya. Tak disangka, Yoo Yi Hwa malah memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mencuri uang dari kliennya.

Bora! Deborah

Aktris Yoo In Na kembali lagi untuk tampil dalam drama Korea terbarunya. Bora! Deborah tayang pada 12 April nanti.

Ceritanya tentang kehidupan romantis yang terjadi di kantor penerbitan buku. Seorang penulis dan pelatih kencan menggunakan nama pena Deborah untuk menulis buku-buku terlaris dengan genre romantis.

Di balik Deborah, ada sisi lainnya yaitu Yeon Bo Ra, yang ternyata mengalami kesulitan dalam mencari cinta sejati dan urusan percintaan.

Baca Juga: Sinopsis Joseon Attorney, Drakor Sageuk Baru Woo Do Hwan dan Bona WJSN

Stealer: The Treasure Keeper

Dibintangi oleh Joo Won yang berperan sebagai pencuri andal, ia memiliki spesialisasi dalam aset budaya. Dia bekerja sama dengan divisi khusus yang bertugas untuk memulihkan aset budaya.

Selain itu, ia juga ditugaskan memberikan hukuman bagi siapa pun yang berani melawan hukum dengan mencuri atau menyimpan aset budaya berharga. Ia melakukan aksinya ini secara diam-diam. Drakor ini tayang tanggal 12 April mendatang.

Queenmaker

Dijadwalkan tayang pada 14 April di Netflix, drakor ini dibintangi oleh Kim Hee Ae dan Moon So Ri. Merupakan drakor dengan tema politik, ceritanya tentang seorang manajer umum yang pandai menangani masalah opini publik.

Hingga suatu hari ia dipercaya untuk bergabung dengan tim kampanye salah satu calon wali kota Seoul.

Walau sering berdebat dan berbeda pendapat, sang manajer tersebut kini hanya memiliki satu tujuan, yakni menyukseskan kampanye dan membuat sang calon wali kota menjadi wali kota Seoul.

Doktor Cha

Merupakan drakor dengan tema medis, drakor ini dibintangi oleh Uhm Jung Hwa dan Kim Byung Chul. Dijadwalkan tayang pada 15 April 2023, drakor ini mengikuti kisah pasangan suami istri yang berprofesi sebagai dokter.

Selama ini, hanya sang suami yang bekerja sebagai kepala dokter bedah di sebuah rumah sakit universitas. Sang istri telah melepas karier dokternya selama 20 tahun dan menjadi ibu rumahtangga.

Namun, suatu hari ia memutuskan untuk memulai kembali karier dan kursus residen medisnya.

Nah, itulah beberapa judul drama Korea terbaru yang akan tayang pada paruh pertama April 2023. Jangan lupa nonton, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News