Santai

5 Drakor Populer Ryeo Un, Pemeran Utama Pria di Drakor The Secret Romantic Guesthouse

5 Drakor Populer Ryeo Un, Pemeran Utama Pria di Drakor The Secret Romantic Guesthouse

MOMSMONEY.ID - Bintangi The Secret Romantic Guesthouse, tonton juga daftar drama Korea lain aktor Ryeo Un berikut ini.

Ryeo Un adalah salah satu aktor muda yang wajahnya semakin banyak ditemui dalam drama Korea.

Terbaru, ia membintangi drakor The Secret Romantic Guesthouse bersama dengan Shin Ye Eun.

Tak hanya The Secret Romantic Guesthouse, ada juga beberapa drama Korea lain yang pernah dibintangi oleh Ryeo Un berikut:

Baca Juga: Sinopsis The Secret Romantic Guesthouse, Drakor Sageuk Baru Shin Ye Eun di VIU

The Secret Romantic Guesthouse

Drama Korea sageuk dengan genre komedi romantis ini baru saja tayang di VIU. Ceritanya mengikuti seorang wanita yang tinggal di masa dinasti Joseon dengan mengelola sebuah penginapan.

Karena terlilit utang dari orang tuanya yang sudah meninggal, ia harus terus berurusan dengan rentenir.

Untuk melunasi utangnya, ia diberi tawaran untuk menemukan seseorang bernama Lee Sool dengan bantuan tiga pria yang mengunjungi rumah penginapan miliknya tersebut. Salah satunya diperankan oleh Ryeo Un.

Adult Trainee

Adult Trainee adalah drama Korea terbaru yang menceritakan tentang kehidupan siswa-siswi di SMA Garam. Kisahnya tentu sangat lekat dengan kehidupan romantis yang juga berkaitan dengan pergaulan remaja di Korea.

Dibagi menjadi 3 bagian kisah cinta remaja SMA, kisah cinta Jaemin, Yura, dan Naeun diceritakan menjadi satu bagian cerita. Yang menarik dalam drama ini adalah, kisah cinta mereka bertiga selalu berkaitan dengan kisah cinta dewasa. 

Ryeo Un juga menjadi pemeran utama pria dalam drama ini.

Baca Juga: Oasis dan 6 Drakor Ongoing Maret 2023, Jangan Kelewatan Ceritanya

18 Again

Dalam drama Korea populer yang dibintangi Lee Do Hyun dan Kim Ha Neul ini, Ryeo Un menjadi pemeran pendukung. Ia berperan sebagai anak laki-laki dari pasangan Kim Ha Neul dan Lee Do Hyun.

Drakor ini menceritakan tentang seorang pria dewasa yang terlempar kembali ke kehidupan masa mudanya dan memiliki penampilan yang sama pada masa ia sekolah dulu.

Ia dihadapkan dengan masalah rumah tangga dengan istrinya di masa kini dan fakta tentang anak-anaknya yang tak pernah dia ketahui sebagai ayah.

Through The Darkness

Bersama dengan Kim Nam Gil dan Jin Sun Kyu, Ryeo Un kembali didapuk untuk menjadi pemeran utama dalam drama misteri thriller ini.

Kisahnya mengikuti kehidupan seorang profiler kriminal yang mengalami kesulitan untuk membaca pikiran pelaku pembunuhan berantai.

Walau memiliki karisma dan nama baik, ia tetap membutuhkan bantuan orang lain sebagai tim profiler-nya untuk mengungkap kasus pembunuhan tersebut. Ryeo Un memerankan salah satu orang dalam tim profiler tersebut.

365: Repeat the Year

Ryeo Un juga pernah membintangi drakor dengan genre misteri yang populer di tahun 2020 kemarin.

Drama ini mengikuti kisah sepuluh orang yang memiliki impian sama, yaitu mendapatkan hidup sempurna. Mereka mendapatkan kesempatan untuk melakukan perjalanan waktu ke satu tahun lalu dan memperbaiki hidupnya lagi.

Tapi, mereka malah terperangkap dalam sebuah kasus misterius yang mengancam hidup mereka di sana. Ryeo Un berperan sebagai petugas kepolisian dalam drama ini.

Banyak bintangi drakor populer, itulah tadi daftar drama Korea yang pernah dibintangi Ryeo Un, aktor utama dalam drakor terbaru The Secret Romantic Guesthouse.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News