Santai

5 Drakor Populer Jung Kyung Ho, Pemeran Tutor Matematika di Crash Course In Romance

5 Drakor Populer Jung Kyung Ho, Pemeran Tutor Matematika di Crash Course In Romance

MOMSMONEY.ID - Jadi bintang utama dalam drakor Netflix Crash Course in Romance, ini daftar drama Korea yang dibintangi Jung Kyung Ho.

Nama aktor Jung Kyung Ho bukan nama asing bagi penggemar K-drama. Aktor yang satu ini memiliki kiprah cemerlang hingga banyak membintangi drakor populer.

Apa saja ya drakor yang pernah dibintangi Jung Kyung Ho? Simak daftar drakor yang pernah dibintangi kekasih Sooyoung SNSD ini, yuk:

Baca Juga: Sinopsis Crash Course In Romance, Drakor Romcom Baru di Netflix

Crash Course in Romance

Drama terbaru Jung Kyung Ho adalah drakor berjudul Crash Course in Romance yang tayang di Netflix. Ia dan aktris Jeon Do Yeon didapuk untuk menjadi pemeran utama dalam drama ini.

Kisahnya tentang seorang mantan atlet nasional wanita kini menjalankan toko kudapan. Karena satu dan lain hal, ia mendaftarkan dirinya ke sebuah lembaga pendidikan privat.

Lembaga tersebut adalah tempat para murid untuk belajar dan mempersiapkan ujian masuk universitas. Ia kemudian bertemu dengan seorang pengajar populer yang sensitif dan menyebalkan.

Life on Mars

Drama Korea yang dibintangi Jung Kyung Ho, Park Sung Woong, dan Go Ah Sung ini menceritakan tentang kehidupan seorang kepala tim investigasi yang sedang melakukan sebuah investigasi pembunuhan misterius.

Namun, ia malah mengalami sebuah insiden yang membuatnya terbangun di tahun 1988. Ia tidak tahu mengapa hal tersebut bisa terjadi.

Ia kini merupakan seorang detektif di sebuah kota kecil yang harus menyelesaikan beberapa kasus pembunuhan agar bisa kembali ke masa kini.

Baca Juga: Didominasi Film Indonesia, Simak Daftar Top Film Netflix Hari Ini

Hospital Playlist

Menceritakan kisah 5 sahabat dari masa kuliah yang hingga kini menjadi dokter di rumah sakit yang sama. Nama Jung Kyung Ho, Cho Jung Seok, Yoo Yeon Seok, Kim Dae Myung, dan Jeon Mi Do adalah daftar pemeran utama dari drama ini.

Drakor persahabatan para dokter yang suka bermain musik ini juga menjadi salah satu drakor populer di Netflix pada tahun 2020 dan 2021 dengan dua musimnya.

Missing Nine

Drama Korea yang memiliki genre misteri ini adalah salah satu drama yang dibintangi Jung Kyung Ho. Bintang lain seperti Choi Tae Joon dan Lee Sun Bin juga turut membintangi drama ini.

Bercerita tentang 9 orang yang terdampar di sebuah pulau kecil setelah kecelakaan pesawat terjadi dalam penerbangan sebuah pesawat privat ke lokasi konser sebuah artis papan atas.

Semua penumpangnya terdampar dan harus bisa bertahan diri untuk menunggu diselamatkan.

Prison Playbook

Walaupun terkesan memiliki judul yang seram, drama Prison Playbook merupakan drakor yang memiliki banyak komedi dalam ceritanya.

Peran antagonis juga tidak ada dalam drama ini yang membuat kesan jenaka menjadi semakin menghibur penonton yang menonton drama tentang kehidupan di penjara ini. Drakor ini dibintangi oleh Jung Kyung Ho bersama dengan Park Hae Soo.

Banyak bintangi drakor populer, itulah tadi daftar drakor yang dibintangi aktor Jung Kyung Ho, pemeran utama dalam drakor Crash Course in Romance.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News