Santai

5 Drakor Ini Dibintangi Shin Jae Ha, Pembunuh di Drama Crash Course in Romance

5 Drakor Ini Dibintangi Shin Jae Ha, Pembunuh di Drama Crash Course in Romance

MOMSMONEY.ID - Memiliki karier akting yang baik, inilah sederet drama Korea yang pernah dibintangi oleh Shin Jae Ha.

Aktor Shin Jae Ha, adalah aktor yang wajahnya sudah sering muncul dalam drama Korea. Baru-baru ini, ia menuai popularitas setelah menjadi karakter jahat di drama Crash Course in Romance.

Tak hanya itu, Shin Jae Ha juga mendapat perhatian publik karena muncul dalam drama Korea Taxi Driver 2 sebagai sopir taksi yang misterius.

Banyak membintangi drama Korea populer, ini dia beberapa judul drama Korea yang dibintangi oleh aktor Shin Jae Ha.

Baca Juga: 6 Ragam Profesi Dokter Spesialis Ini Diungkap Dalam Drama Korea, Cari Tahu yuk

Crash Crush in Romance

Drama Korea komedi romantis ini dibintangi oleh Jung Kyung Ho dan Jeon Do Yeon. Kisah cinta seorang mantan atlet nasional wanita yang kini menjalankan toko kudapan dan juga guru matematika populer ini memiliki popularitas tinggi. 

Tak hanya itu, penonton drama ini juga disuguhkan dengan cerita misteri dalam drakor ini di mana banyak juga kejadian pembunuhan misterius yang terjadi di kehidupan sekitar para karakternya.

Menjelang akhir, diketahui bahwa pelaku pembunuhan tersebut adalah sang asisten guru yang diperankan Shin Jae Ha.

Taxi Driver 2

Baru saja tayang dengan musim keduanya, drama Korea Taxi Driver kembali menuai popularitas tinggi. Tak disangka, Shin Jae Ha pun turut tampil membintangi drakor ini.

Ia berperan sebagai seorang sopir taksi baru yang ternyata menyimpan banyak misteri. Taxi Driver 2 menceritakan tentang sebuah perusahaan taksi yaitu Rainbow Company yang memiliki pekerjaan khusus.

Yaitu untuk membalas dendam orang-orang yang tidak mendapatkan keadilan. Taxi Driver 2 dibintangi oleh Lee Je Hoon, Kim Eui Sung, Pyo Ye Jin, Jang Hyuk Jin, dan Bae Yoo Ram.

Baca Juga: 6 Drakor Populer Ini Ditulis oleh Kim Eun Sook, dari The Glory hingga Mr. Sunshine

My Unfamiliar Family

Memiliki tema keluarga, drama Korea ini dibintangi oleh Shin Jae Ha dan juga Han Ye Ri. Keduanya dipasangkan sebagai saudara kandung dari sebuah keluarga. Namun, tentu saja setiap keluarga memiliki permasalahannya masing-masing.

Dalam keluarga ini komunikasi menjadi masalahnya. Mereka tidak memiliki waktu untuk bertemu karena kesibukannya masing-masing. Ditambah kenyataan bahwa kini mereka memilih untuk tinggal di rumahnya masing-masing.

VIP

Shin Jae Ha dan Pyo Ye Jin pernah disatukan dalam drama VIP sebelum mereka bertemu kembali di drama Taxi Driver 2. Ceritanya tentang kasus perselingkuhan di kantor akan membuat penonton penasaran dan emosi saat menonton.

Sebab, penonton akan diajak untuk mencari tahu siapa wanita di kantor mereka yang berselingkuh dengan sang suami. Adegan dan juga plot yang membuat emosi juga terus disajikan secara intens melalui drama ini.

Page Turner

Seorang siswi di sekolah musik terkenal karena memiliki banyak prestasi. Tanpa sengaja, suatu hari ia mendapati tangannya terluka karena sebuah kecelakaan.

Untung saja ada beberapa teman baik yang bersedia untuk membantunya bangkit dari keterpurukan tersebut. Dalam drama ini, Shin Jae Ha berperan sebagai pemeran antagonis yang dihadapkan dengan aktris Kim So Hyun dan aktor Ji Soo.

Banyak bintangi drakor populer itulah tadi beberapa drama Korea yang pernah dibintangi oleh aktor Shin Jae Ha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News