Santai

5 Dokumenter Underrated Netflix yang Wajib Ditonton!

5 Dokumenter Underrated Netflix yang Wajib Ditonton!

MOMSMONEY.ID - Film dokumenter selalu memiliki cerita yang menarik untuk ditonton. Namun, tak banyak yang tahu bahwa masih ada tontonan dokumenter underrated dengan cerita yang tak kalah bagus.

Netflix menyediakan banyak pilihan tontonan dokumenter underrated dalam berbagai genre yang bisa dijadikan pilihan tontonan.

Baca Juga: Dahmer dan 5 Dokumenter yang Wajib Ditonton di Netflix!

Berikut adalah beberapa judul tontonan dokumenter underrated yang wajib ditonton di Netflix.

Trust No One

Dalam dunia digital yang semakin maju ini, masalah penipuan dan finansial menjadi makin mudah untuk dilakukan. Film dokumenter yang satu ini mengisahkan seputar dunia mata uang kripto dan seluk beluk di dalamnya. Termasuk adalah masalah kriminal seperti penipuan uang dalam jumlah yang fantastis.

Downfall: The Case Against Boeing

Film dokumenter di Netflix ini membahas secara rinci tentang bagaimana bisa terjadinya kecelakaan pesawat yang menggunakan pesawat tipe Boeing. Dari mulai investigasi pilot hingga ke pabrik pembuatan pesawat, semua dilakukan untuk mengusut tuntas kasus kecelakaan pesawat Boeing yang terjadi secara berturut-turut.

Baca Juga: Fans Tom Hanks? Tonton 6 Film Terbaik Tom Hanks Berikut Ini Ya!

Formula 1: Drive to Survive

Serial dokumenter yang telah tayang dengan empat season ini masuk dalam jajaran underrated dokumenter wajib ditonton. Melalui serial dokumenter ini, penonton akan diajak untuk mengetahui segala hal di balik persiapan dan masalah yang terjadi dalam dunia balapan mobil papan atas yaitu Formula 1.

Fyre: The Greatest Party That Never Happened

Festival Fyre sengaja dibuat untuk memanjakan para penikmat konser musik dengan fasilitas mewah. Festival Fyre sendiri dilaksanakan di sebuah pulau privat dengan fasilitas lengkap bagi para penontonnya. Namun konser ini tidak pernah terwujud di tangan seorang entrepreneur yang sombong.

Grass is Greener

Film dokumenter yang tayang di tahun 2019 ini akan mengungkap hubungan antara dunia musik jazz dan juga obat-obatan terlarang. Dalam film ini akan ditampilkan tentang bagaimana para ahli melihat hubungan antara musik, musisi dan juga penggunaan obat-obatan terlarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News