Santai

5 Anime Bertema Musik di Netflix, Pecinta Musik Wajib Tonton

5 Anime Bertema Musik di Netflix, Pecinta Musik Wajib Tonton

MOMSMONEY.ID - Suka anime dan musik? Jangan sampai ketinggalan untuk nonton anime bertema musik ini di Netflix, ya.

Siapa yang sangka bahwa anime dan musik bisa jadi tontonan yang menarik. Ternyata, ada banyak pilihan anime dengan tema musik yang bisa ditonton di Netflix.

Bagi yang suka anime dengan tema musik dalam ceritanya, catat dulu beberapa rekomendasi tontonannya berikut di Netflix:

Baca Juga: Visualnya Bikin Ngiler, Ini 5 Rekomendasi Anime Kuliner di Netflix

Carole & Tuesday

Merupakan serial dari tahun 2019, Carole & Tuesday terbagi dari dua bagian yang masing-masing bagiannya berisikan 12 episode. Carole adalah seorang gadis yang bekerja sebagai bekerja paruh waktu.

Ia bertemu dengan seorang gadis kaya raya bernama Tuesday. Keduanya menyadari bahwa mereka telah menemukan rekan bermusik yang mereka butuhkan. Bersama-sama keduanya kemudian mulai merintis karier bermusik mereka.

Forest of Piano

Sudah memiliki dua musim, serial yang satu ini juga merupakan anime bertema musik. Kai tumbuh sebagai seorang pria yang tak bisa lepas dari piano tua miliknya.

Uniknya, piano tersebut berada di sebuah hutan di mana ia bisa secara ajaib bertemu dengan ayahnya. Ayahnya yang merupakan pianis terkenal dan Kai kemudian bertemu dan mulai mengalami perubahan dalam hidup melalui musik.

Baca Juga: Hangat dan Manis, Ini Rekomendasi 5 Tontonan Netflix Tentang Ayah dan Anak

Lost Song

Serial Netflix dari tahun 2018 ini memiliki 12 episode yang bertema musik semua. Sebuah perang mulai melanda Kerajaan Neunatia. Dua gadis remaja di kerajaan tersebut dianugerahi kekuatan super.

Yaitu, mereka bisa mengalahkan musuhnya dengan kekuatan lagu yang mereka nyanyikan. Di samping merasa bersyukur, namun dua gadis remaja tersebut juga merasa terbebani untuk menyelamatkan kerajaannya dari ancaman perang.

Backstreet Girls: Gokudols

Untuk membayar sebuah kejadian memalukan, tiga bersaudara yakuza dipaksa untuk mengubah penampilannya. Mereka dipaksa untuk membuat girl group dan berusaha untuk mendapatkan popularitas dari musik J-Pop.

Bagi yang suka cerita komedi penuh drama, maka anime bertema musik ini juga wajib ditonton di Netflix, ya.

Bocchi the Rock!

Mengikuti kisah tentang seorang siswi SMA yang tidak punya teman tapi memiliki kecintaan dalam bermain gitar. Tanpa ada yang tahu, ia kemudian memutuskan untuk bergabung dengan sebuah band rock.

Dari situlah kemudian dia mulai berani untuk tampil di hadapan umum dan keluar dari zona nyamannya. Serial anime ini memiliki total 12 episode saja yang bisa ditonton di Netflix.

Itulah tadi sederet rekomendasi anime bertema musik dengan beragam cerita yang bisa ditonton di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News