HOME, Santai

4 Website Online Untuk Hapus Background Foto yang Mengganggu, Coba Yuk!

4 Website Online Untuk Hapus Background Foto yang Mengganggu, Coba Yuk!

MOMSMONEY.ID - Mengedit foto kini menjadi sebuah kebutuhan yang perlu dilakukan sebelum memposting foto pada sosial media.

Salah satu kemudahan yang ditawarkan dengan berkembangnya teknologi masa kini adalah menghapus background dan hal-hal yang mengganggu foto.

Selain menggunakan aplikasi, menghapus background foto juga bisa dilakukan secara langsung melalui website. Berikut ini adalah beberapa website yang bisa digunakan untuk menghapus background foto.

Baca Juga: Simpel dan Cepat, Ini Cara Membayar Tagihan PDAM Lewat GoPay

Remove.bg

Website remove.bg memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk menghapus background secara cepat.

Selain memberikan pelayanan jasa untuk menghapus background foto, website ini juga menyediakan banyak template background yang bisa digunakan secara gratis.

Adobe.com

Melalui aplikasi adobe.com, semua orang yang membutuhkan pelayanan menghapus background secara otomatis bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Nantinya hasil foto yang telah di hapus backgroundnya dapat secara langsung diedit pada Adobe Creative Cloud Express untuk menambahkan grafis dan warna.

Baca Juga: Inilah Aplikasi Populer Selama Ramadan

Removal.ai

Dengan menggunakan teknologi Artificial Intelligence, website removal.ai menyediakan layanan gratis untuk menghapus background dari foto yang di upload pada website ini.

Pilihan untuk membuat background maupun foto menjadi transparan maupun dengan background creative yang telah disediakan website ini pun bisa juga digunakan secara gratis.

Photoroom.com

Website photoroom.com juga menyediakan layanan untuk menghapus background pada foto yang diinginkan oleh penggunanya secara gratis.

Selain menggunakan website, photoroom.com juga tersedia dalam bentuk aplikasi yang bisa didownload dan digunakan secara gratis juga pada ponsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News