Santai

4 Website Ini Sediakan Font Kekinian dan Aesthetic Gratis, Content Creator Wajib Tahu

4 Website Ini Sediakan Font Kekinian dan Aesthetic Gratis, Content Creator Wajib Tahu

MOMSMONEY.ID - Jadi salah satu elemen penting dalam sebuah karya, intip sederet rekomendasi website penyedia font kekinian berikut ini.

Sudah sejak lama font dikenal sebagai elemen penting dalam sebuah karya, seperti pada poster, video, atau pun tulisan. Font berperan penting sebagai pelengkap yang mempercantik sebuah karya.

Dengan pemilihan font yang tepat, maka sebuah karya akan lebih bisa untuk menarik perhatian.

Baca Juga: Cara Download Video dari DM Twitter Tanpa Aplikasi, Simak Tips Mudahnya

Maka itu, jika Anda merupakan seorang kreator, mulailah untuk mengoleksi beberapa jenis font yang berbeda.

Coba kunjungi beberapa website berikut yang menyediakan beragam pilihan font aesthetic dan kekinian yang bisa diunduh secara gratis:

Google Font

Jika sedang memerlukan font klasik, Google Font adalah jawabannya. Menyediakan banyak pilihan font klasik yang bisa diunduh secara gratis, adalah keuntungan menggunakan website ini.

Tak perlu khawatir, selain font klasik ada juga font kekinian yang bisa ditemukan dan diunduh secara gratis dari website ini.

Siap-siap harus bekerja ekstra untuk menemukan font yang diinginkan, ya. Sebab website ini menyediakan banyak pilihan font apik.

Creative Fabrica

Website ini menyediakan font berbayar bagi penggunanya. Tapi tak usah khawatir, pilihan font gratis juga dapat diperoleh dari website ini.

Anda bisa langsung memilih free fonts pada website ini untuk memilih font yang ingin diunduh secara gratis.

Tentu saja, font gratis ini tak kalah modern dengan font berbayar lainnya yang bisa digunakan untuk segala keperluan konten.

Baca Juga: Cara Deactive Instagram, Lengkap Beserta Cara Mengembalikan Akun

Befonts

Befonts menyediakan banyak pilihan font gratis yang dapat diunduh dan kemudian gunakan pada perangkat laptop atau ponsel. Ada juga beberapa font berbayar yang disediakan jika ingin menggunakannya.

Befonts juga menyediakan beragam font yang modern dan tidak ketinggalan jaman. Selain itu, web ini juga menyediakan berbagai font yang berguna untuk kepentingan personal maupun komersial.

Dafont

Berikutnya ada website dengan nama Dafont. Website ini menyediakan banyak pilihan font yang dapat digunakan baik di ponsel maupun laptop.

Banyaknya pilihan font gratis pada website ini membuat website ini cukup sering direkomendasikan banyak creator untuk mencari font trendi dan kekinian.

Namun, jangan lupa untuk memperhatikan kembali syarat penggunaan font dalam website ini untuk keperluan komersil, ya.

Langsung kunjungi website font kekinian tersebut, ya, untuk mendapatkan segala jenis font masa kini yang bisa digunakan untuk kepentingan konten.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News