Santai

4 Website Ini Bisa Bantu Hasilkan Uang! Intip Daftarnya di Sini!

4 Website Ini Bisa Bantu Hasilkan Uang! Intip Daftarnya di Sini!

MOMSMONEY.ID - Dengan semakin majunya teknologi pada masa kini, pekerjaan yang dulu hanya bisa dilakukan di kantor kini bisa dilakukan di mana saja.

Menghasilkan uang pun kini bisa dilakukan dengan mudah dan di mana saja. Bermodalkan laptop atau ponsel dan internet, anda sudah bisa kok menghasilkan uang sebagai penghasilan tambahan.

Bagi siapa pun yang ingin menambah penghasilan dari internet, nah berikut ini ada beberapa rekomendasi website yang bisa Anda manfaatkan.

Baca Juga: Skor Pengajuan Kredit Buruk? Begini Cara Memperbaiki Skor Kredit

Fiverr

Website yang satu ini tentunya bukan merupakan website yang asing di telinga para pencari pekerjaan. Website Fiverr merupakan website atau situs yang bisa digunakan untuk menghasilkan uang.

Fiverr menyediakan banyak kesempatan untuk mencari pekerjaan freelance dan juga klien di secara global di seluruh dunia, Dengan begitu, maka penghasilan tambahan yang sering dibayarkan dengan mata uang dolar bisa masuk ke dalam kantong.

Sribulancer

Bagi yang masih merasa kurang percaya diri dengan mencari klien global, maka website Sribulancer ini bisa menjadi salah satu pilihannya.

Situs Sribulancer merupakan website yang memudahkan penggunanya untuk mencari pekerjaan freelance dan kliennya di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Sebelum Ngekos, Siapkan 7 Peralatan Anak Kos yang Wajib Bawa Ini Ya!

Twitch

Para gamers tentunya sudah tidak asing lagi dengan situs Twitch. Website yang satu ini bisa digunakan olah para gamers untuk menambah penghasilan sambil bermain game.

Twitch adalah website live streaming yang digunakan untuk melakukan streaming game yang di mana para pemainnya bisa memperolah uang dari website ini.

Opinion World

Tak hanya bermain game saja yang kini bisa dibayar, namun memberikan opini juga bisa digunakan untuk menghasilkan uang tambahan.

Salah satu website yang bisa dicoba adalah Opinion World. Situs ini merupakan situs pengisian survey online yang memberikan penggunanya untuk mengisi survey dengan berbagai topik. Bayaran yang dikumpulkan dari poin pun dapat dibayarkan melalui PayPal, Tokopedia, Alfamart, dan juga Grab.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News