Santai

4 Variety Show Korea On Going Terbaru Wajib Tonton! Dijamin Seru!

4 Variety Show Korea On Going Terbaru Wajib Tonton! Dijamin Seru!

MOMSMONEY.ID - Variety show Korea adalah salah satu variety show yang menyediakan ragam pilihan tontonan seru untuk ditonton.

Dari mulai konsep hingga eksekusinya ditampilkan dengan cara yang apik dan menarik perhatian penonton. Hingga saat ini, variety show Korea masih terus ditayangkan untuk memberikan hiburan ringan pada penonton.

Berikut adalah beberapa judul variety show Korea yang sedang tayang saat ini dan wajib ditonton.

Baca Juga: Slugging Skincare, Tren Perawatan Wajah Viral Hanya Dengan Petroleum Jelly!

Young Actor’s Retreat

Jika ingin menyaksikan aktor-aktor tampan dan juga aktris cantik berada dalam satu acara retret bersama, maka Young Actor’s Retreat wajib masuk dalam daftar tontonan.

Young Actor’s Retreat menampilkan para pemeran dalam tiga drama Korea populer di satu tempat untuk saling mengenal dan menambah keakraban. Beberapa membernya antara lain adalah Park Bo Geum, Park Seo Jeon, Ji Chang Wook, Hwang In Yeop, Kwon Na Ra, Chae Soo Bin, dan Kim Yoo Jung.

Street Man Fighter

Setelah sukses dengan Street Woman Fighter, kini Mnet kembali menampilkan konsep pertandingan dance yang melibatkan dancer-dancer pria. Sebanyak 8 tim dancer pria bertarung untuk memenangkan gelar penari terbaik.

Setiap minggunya, para dancer akan diberikan misi pertandingan menari yang kemudian akan dinilai oleh juri dan penonton. Dari situ kemudian satu per satu tim dengan nilai terendah harus tereliminasi.

Baca Juga: Sinopsis Blind, Drakor Thriller Baru Ok Taec Yeon dan Jung Eun Ji!

Exchange season 2

Dating variety show yang satu ini juga merupakan variety show populer yang wajib ditonton. Exchange menampilkan lima wanita dan lima pria yang dulunya merupakan mantan kekasih.

Menariknya, para mantan harus merahasiakan siapa mantan mereka di dalam rumah yang mereka tempati bersama. Nantinya mereka bebas memilih untuk kembali bersama atau berkencan dengan orang baru.

The Zone: Survival Mission

Variety show yang tayang di Disney Hotstar ini baru memiliki empat episode dengan cerita seru dan menarik. The Zone: Survival Mission wajib ditonton karena dibintangi oleh tiga bintang legendaris yang lucu dan kocak yaitu Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo, dan Kwon Yu Ri (SNSD).

Di setiap episodenya, ketiga peserta sebagai perwakilan umat manusia dengan kepribadian berbeda, harus menghadapi serangkaian misi pertahanan diri. Ketiganya harus bertahan selama empat jam dalam situasi berbeda yang menambah cerita seru variety show ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News