HOME, Santai

4 Tontonan Baru Netflix Siap Tayang Hari Ini Untuk Temani Akhir Pekan

4 Tontonan Baru Netflix Siap Tayang Hari Ini Untuk Temani Akhir Pekan

MOMSMONEY.ID - Tontonan baru Netflix yang menarik dan banyak ditunggu akan kembali di rilis pada hari Jumat ini tanggal 12 Januari 2022.

Beberapa judul serial dan film kembali dirilis Netflix hari ini untuk menemani waktu liburan alias weekend.

Berikut ini adalah beberapa judul tontonan Netflix yang tayang hari ini.

Baca Juga: Dokumenter The Tinder Swindler, Ungkap Cara Korban Penipu Tinder Tangkap Pelakunya

Munich - The Edge of War

Bersetting pada konferensi Munich yang mencekam di tahun 1938, seorang pria yang kini bekerja pada partai oposisi mengalami keraguan dalam mengekspos sebuah rahasia besar yang menyangkut Nazi pada masa tersebut.

Film thriller dan penuh misteri yang diangkat berdasarkan kisah dari sebuah buku ini juga akan menggambarkan tentang ketegangan yang terjadi di Jerman pada saat kepemimpinan Nazi.

Ozark Season 4 Part: 1

Musim atau season final dari serial thriller kriminal populer Ozark, akan ditayangkan secara perdana pada hari Jumat ini.

Final season dari serial ini yang dibagi menjadi dua part dan membawakan cerita akhir dari upaya Marty untuk merelokasi dan menyelamatkan keluarganya setelah ia terlibat secara tidak sengaja dalam sebuah kasus pencucian uang.

Baca Juga: Catat, 4 Rekomendasi Mini Series yang Wajib Ditonton di Waktu Luang

Summer Heat

Merupakan serial baru yang berasal dari Brazil, serial Summer Heat akan mulai tayang dengan season perdananya pada hari ini, tanggal 21 Januari.

Sekelompok anak muda yang menghabiskan waktunya untuk bekerja pada salah satu resort menghadapi banyak momen tidak terlupakan pada musim panas. Dimana mereka disana menemukan cinta, arti dari persahabatan, dan sebuah rahasia.

That Girl Lay Lay

That Girl Lay Lay merupakan serial bertema keluarga yang dipenuhi oleh kisah musikal dan komedi khas anak remaja.

Serial ini akan mengikuti kisah seorang murid SMA bernama Sadie yang harus berusaha menutupi rahasia besarnya yaitu avatar miliknya dari aplikasi Lay Lay yang ada pada ponselnya muncul di dunia nyata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News