Santai

4 Tontonan Baru Netflix Rilis Hari Ini, Jangan Ketinggalan Ceritanya

4 Tontonan Baru Netflix Rilis Hari Ini, Jangan Ketinggalan Ceritanya

MOMSMONEY.ID - Hari ini (17/3) Netflix kembali akan merilis sederet tontonan terbaru. Berikut ini adalah daftarnya.

Akhir pekan adalah saat yang tepat untuk dihabiskan dengan menonton serial dan film terbaru dari Netflix.

Bagi yang butuh tontonan film maupun serial terbaru dari Netflix, simak beberapa daftar tontonan baru yang akan tayang hari ini:

Baca Juga: Tak Hanya Drakor, 5 Serial Netflix Ini Bertema Sekte Ajaran Sesat Juga

In His Shadow

Film thriller dan penuh kisah kriminal ini adalah film asal Prancis yang tayang pada hari ini, 17 Maret. Setelah kematian sang ayah, dua saudara menemukan diri mereka berada di dua sisi yang berbeda.

Terutama, dalam menghadapi sebuah konflik yang kemudian membawa konsekuensi tragis bagi kehidupan mereka.

Bagi yang suka dengan cerita kriminal dan penuh drama, jangan lupa untuk menonton film yang dibintangi oleh Kaaris, Alassane Diong, dan Assa Sylia ini.

Sky High: The Series

Tayang di Netflix pada hari ini juga, serial yang diadaptasi dari film ini masih mengusung genre thriller penuh aksi. Merupakan serial dari Spanyol, ceritanya mengikuti seseorang bernama Sole.

Ketika suaminya meninggal, Sole memutuskan untuk mengurus anak semata wayangnya. Tujuannya adalah menjadikan anak tersebut sebagai bos kriminal, walaupun artinya harus menjadi musuh dari ayahnya.

Baca Juga: Jadi Lee Sa Ra di The Glory, Ini 5 Drakor Kim Hieora Lainnya

Dance 100

Untuk memenangkan uang sebesar US$ 100.000, delapan koreografer harus membuat rutinitas baru. Yakni, rutinitas untuk menciptakan koreografi atau gerakan tarian yang bisa menarik perhatian juri.

Bersama dengan kelompok penarinya, para koreografer ini akan tampil dalam serial variety show Netflix berjudul Dance 100 yang mulai tayang hari ini. Bagi pecinta dance jangan sampai lupa untuk menonton serial ini, ya.

Maestro in Blue

Tayang juga di tanggal yang sama, 17 Maret, serial romantis ini menceritakan tentang petualangan seorang musisi. Ia berakhir menjadi seorang pemimpin sebuah festival musik di sebuah pulau kecil yang cantik.

Dia mulai mengalami kejadian romantis yang tak terduga dan menemukan dirinya berada dalam beberapa masalah orang lain. Selain romantis, serial ini juga memiliki cerita kriminal yang tentunya akan membuat ceritanya makin menarik.

Jangan sampai ketinggalan, itulah daftar tontonan terbaru dari Netflix yang akan tayang perdana pada hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News