Keluarga

4 Teh Herbal untuk Menambah Kepuasan Seksual, Tertarik Coba?

4 Teh Herbal untuk Menambah Kepuasan Seksual, Tertarik Coba?

MOMSMONEY.ID - Berikut ini 4 teh herbal untuk menambah kepuasan seksual yang layak pasutri coba.

Teh herbal terkenal dengan kemampuannya dalam meningkatkan perasaan rileks dan tenang. Faktanya, manfaat teh herbal lebih dari itu.

Beberapa varian teh herbal tertentu bahkan dapat membantu meningkatkan kenikmatan seks dengan cara meningkatkan stamina, libido, dan kinerja seksual pada pria maupun wanita.

Layak pasutri coba, inilah 4 teh herbal untuk menambah kepuasan seksual yang dirangkum dari NutraTea:

Baca Juga: 7 Tanda Kecanduan Seks yang Harus Anda Waspadai, Catat Ya!

1. Teh ginseng

Ginseng telah digunakan selama ribuan tahun untuk mengobati berbagai kondisi kesehatan. Bagi pria, ginseng bisa sangat bermanfaat untuk membantu kinerja seksual. Pasalnya, ginseng mampu meningkatkan aliran darah ke penis dan melindungi dari stres oksidatif.

Berbagai penelitian melaporkan, mengonsumsi ginseng termasuk dalam bentuk teh menghasilkan fungsi ereksi yang lebih baik dan meningkatkan kepuasan seksual secara keseluruhan.

Selain bermanfaat bagi pria, mengonsumsi teh ginseng juga dapat meningkatkan libido, gairah, keinginan, dan kepuasan seks pada wanita.

2. Teh ashwagandha

Ashwagandha merupakan salah satu ramuan favorit dalam sistem penyembuhan tradisional India yakni Ayurveda. Sebagai adaptogen, ashwagandha mampu membantu tubuh mengatasi stres untuk menghasilkan lebih banyak minat dan kenikmatan dalam seks.

Mengonsumsi teh ashwagandha dapat meningkatkan kadar testosteron pada pria yang menyebabkan peningkatan libido dan kesuburan. Pada wanita, teh ashwagandha bermanfaat untuk menjaga kadar testosteron tetap stabil sembari meningkatkan hasrat seksual, gairah, dan kemampuan orgasme.

Meskipun ashwagandha dikenal dengan kualitas relaksasinya, mengonsumsinya juga bisa membantu meningkatkan energi dan stamina selama aktivitas seks berlangsung.

Baca Juga: 4 Tips Nutrisi untuk Seks yang Lebih Baik, Terapkan Mulai Sekarang

3. Teh maca

Berasal dari Peru, maca adalah akar-akaran lainnya yang berkhasiat untuk membantu meningkatkan gairah seks dan membangkitkan libido. Disebut juga sebagai ginseng Peru, maca telah digunakan oleh penduduk asli Andes selama ribuan tahun.

Maca semakin populer di negara barat karena potensinya sebagai afrodisiak alami. Orang-orang yang minum teh maca secara teratur melaporkan peningkatan hasrat seskual. Adapun efek ini bekerja baik pada pria maupun wanita.

Pada pria, teh maca dapat membantu meningkatkan konsentrasi dan motilitas sperma untuk kesuburan yang lebih baik. Tak sampai di situ, teh maca juga mampu membantu meningkatkan suasana hati dan energi yang mana keduanya mengarah pada kenikmatan seks yang lebih besar.

Baca Juga: Lakukan Bersama Pasangan, Ini 5 Pose Yoga untuk Meningkatkan Kualitas Seks

4. Teh muira puama

Dijuluki Viagra Amazon, muira puama secara tradisional digunakan untuk meningkatkan hasrat dan kinerja seksual, meningkatkan fungsi ereksi, serta merangsang tubuh.

Seperti ginseng, muira puama sangat bermanfaat bagi pria karena membantu meningkatkan aliran darah ke penis untuk memudahkan sekaligus mempertahankan ereksi.

Pria dengan disfungsi ereksi yang mengonsumsi obat herbal mengandung muira puama melaporkan peningkatan performa seks dalam waktu satu bulan. Wanita juga bisa mendapatkan manfaat dari menyeruput teh muira puama.

Karena, teh muira puama telah dikaitkan dengan peningkatan hasrat seksual dan kemampuan mencapai orgasme pada wanita dengan dorongan seks yang rendah.

Berkat kemampuannya dalam meningkatkan energi dan stamina yang dibutuhkan untuk menciptakan kehidupan seks yang penuh dan aktif, muira puama tak jarang disebut sebagai energiser.

Demikian 4 teh herbal untuk menambah kepuasan seksual yang layak pasutri coba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News