HOME, Keluarga

4 Sunscreen dari Brand Lokal yang Bagus dan Laris Manis di Pasaran, Sudah Coba?

4 Sunscreen dari Brand Lokal yang Bagus dan Laris Manis di Pasaran, Sudah Coba?

MOMSMONEY.ID - Menggunakan sunscreen bukanlah sebuah pilihan, melainkan kewajiban yang tidak boleh Anda lewatkan terutama jika Anda sangat memedulikan kesehatan dan kecantikan kulit. Bersifat esensial, segala produk skincare yang Anda gunakan akan berakhir sia-sia apabila Anda melewatkan penggunaan sunscreen.

Oleh sebab itu, jangan sampai Anda lupa untuk menggunakan sunscreen setiap hari meskipun cuaca sedang mendung dan gunakanlah sunscreen sesuai anjuran, yakni sebanyak 2 ruas jari serta aplikasikan kembali setiap 2 jam sekali.

Nah, bagi Anda yang baru mau menggunakan sunscreen untuk pertama kalinya atau sedang mencari produk sunscreen yang bagus, berikut MomsMoney rekomendasikan 4 sunscreen dari brand lokal yang tergolong laris di pasaran dan tentunya berkualitas mumpuni.

Baca Juga: Supaya Terlihat Positif di Hadapan Orang Lain, Terapkan 7 Body Language Ini

NPure Cica Beat The Sun SPF 50 PA++++

NPure Cica Beat The Sun SPF 50 PA++++

Selain terkenal dengan tonernya, NPure juga memiliki produk sunscreen yang sangat laris di pasaran bernama NPure Cica Beat The Sun SPF 50 PA++++. Produk ini merupakan tabir surya harian alami dengan SPF 50 PA++++ dan mengandung 100% Natural Cica Leaf Water, Ekstrak Chrysanthemum, Ekstrak Chamomile, dan Ekstrak Daun Camellia.

NPure Cica Beat The Sun SPF 50 PA++++ mempunyai 5 varian UV Filter yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB sekaligus melembabkan dan menenangkan kulit. Sunscreen ini sudah terjamin Halal, lulus Dermatologically Tested, serta bebas dari Paraben, SLS, Mineral Oil, Alcohol, Silicone, EU Allergen, dan Fragrance.

Harga Normal: Rp 149.000 (35ml)

Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF45 PA++++

Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF45 PA++++

Rekomendasi sunscreen lokal kedua datang dari brand Azarine yang saat ini sedang digandrungi oleh banyak orang. Bernama Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF45 PA++++, sunscreen ini berbentuk gel sehingga sangat ringan, dingin, dan mudah meresap ke dalam kulit. Kelebihan lain dari sunscreen Azarine yaitu bisa digunakan pada semua jenis kulit termasuk kulit berminyak dan acne prone.

Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF45 PA++++ diformulasikan dengan bahan-bahan alami seperti Propolis, Aloe Vera, Green Tea, dan Pomegranate yang berguna untuk melindungi kulit dari sinar UVA, menyegarkan dan menenangkan kulit, menangkal radikal bebas, anti-aging, melembabkan dan menutrisi kulit, serta bertindak sebagai antiseptik bagi kulit. Produk ini tidak mengandung alkohol dan oil sehingga aman untuk kulit sensitif, berminyak, kombinasi, hingga berjerawat.

Harga Normal: Rp 65.000 (50ml)

Rose All Day Don’t Forget Sunscreen

Rose All Day Don’t Forget Sunscreen

Di antara produk sunscreen lainnya dalam daftar ini, Rose All Day Don’t Forget Sunscreen memiliki packaging yang paling unik dengan botol berbentuk telur yang compact, praktis, dan travel-friendly. Untuk kandungannya, sunscreen ini mengandung Glycerin, Feverfew Extract, Matricaria (Chamomile) Extract, Vitamin C, Allantoin, Apple Extract, Resveratrol, dan Alcohol.

Berkat bahan-bahan tersebut, Rose All Day Don’t Forget Sunscreen menawarkan beragam kegunaan yakni menghidrasi kulit tanpa terlalu lengket, mengkondisikan dan menenangkan kulit, menetralisir radikal bebas, tidak menyebabkan iritasi kulit, meningkatkan penampilan kulit sehingga menjadi lebih muda dan sehat, melindungi permukaan kulit, mengontrol minyak, serta mudah diaplikasikan.

Harga Normal: Rp 190.000 (50gr)

Sensatia Botanicals Surf Naked Sunscreen Lotion

Sensatia Botanicals Surf Naked Sunscreen Lotion

Rekomendasi sunscreen terakhir adalah Sensatia Botanicals Surf Naked Sunscreen Lotion. Berbeda dengan ketiga sunscreen di atas, produk ini tidak diaplikasikan pada kulit wajah melainkan tangan dan bagian tubuh yang terbuka lainnya.

Cocok untuk semua jenis kulit, Sensatia Botanicals Surf Naked Sunscreen Lotion terbuat dari 100% bahan alami termasuk Non-Nano Zinc Oxide, Minyak Bunga Matahari, dan Beeswax yang akan memberikan perlindungan tinggi bagi kulit terhadap sinar UVA dan UVB, mengurangi iritasi kulit, menghidrasi dan mengunci kelembaban kulit, serta bertindak sebagai antibakteri. Dikarenakan sifatnya yang tahan air, sunscreen ini bisa Anda gunakan untuk beraktivitas di laut tanpa membahayakan ekosistem yang ada di dalamnya.

Sensatia Botanicals Surf Naked Sunscreen Lotion telah memenuhi standar untuk perlindungan terhadap UVA dan UVB, cocok untuk ibu hamil dan menyusui, tidak melalui uji coba terhadap hewan, tidak mengandung bahan-bahan yang membahayakan eksistensi terumbu karang, dan yang paling penting telah tersertifikasi halal.

Harga Normal: Rp 150.000 (100ml)

Itulah 4 produk sunscreen dari brand lokal yang memiliki kualitas bagus dan laris manis di pasaran. Jadi, apakah Moms tertarik untuk mencobanya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News