HOME, Santai

4 Serial Underrated Netflix yang Patut Anda Tonton

4 Serial Underrated Netflix yang Patut Anda Tonton

MOMSMONEY.ID - Serial-serial yang tayang dan ditonton banyak orang tak semuanya mendapatkan apresiasi yang baik dari penontonnya. Banyak serial underrated atau serial yang bagus namun tidak populer diketahui dan dibahas oleh banyak orang.

Layanan streaming Netflix juga memiliki beberapa serial underrated yang bagus namun hanya memiliki jumlah penonton yang sedikit.

Berikut ini adalah beberapa serial underrated Netflix yang bisa Anda tonton karena memiliki cerita yang bagus dan menarik.

Baca Juga: Pengen Nonton Tapi Sibuk? Yuk, Tonton Mini Series Ini Saja

Dead to Me

Serial dengan genre komedi kriminal ini memiliki 2 season dan mendapatkan rating 8.0 dari IMDb. Bercerita tentang seorang janda yang memiliki emosi tinggi dan mudah terpancing emosinya. Ia harus kehilangan suaminya karena kasus pembunuhan.

Ia kemudian memutuskan untuk mencari siapa sebenarnya pelaku tabrak lari yang merenggut nyawa suaminya. Ia juga berteman dengan seorang wanita yang memiliki sikap optimis namun menyimpan banyak rahasia mengenai kepribadiannya.

American Vandal

Peter dan Sam memiliki project film dokumenter yang meraih kesuksesan di pemutaran perdananya. Karena keberhasilannya tersebut mereka semakin tertarik untuk mencari kasus baru untuk mereka jadikan film dokumenter lainnya.

Hal tersebut menuntun keduanya untuk mengusut kasus misteri baru yang menyelimuti SMA Washington yang mengerikan. Serial komedi kriminal ini memiliki 2 season dan mendapatkan rating 8.2 dari IMDb.

Baca Juga: Jangan Lewatkan! Berikut Daftar Tontonan Netflix Awal Bulan Oktober

Derry Girls

Derry Girls merupakan series Netflix yang berlatar pada konflik politik yang berlangsung di Irlandia Utara oada tahun 90 an. Lima siswa SMA harus berjuang menghadapi permasalahan umum yang dihadapi remaja di tengah konflik politik berlangsung.

Serial ini memiliki total 2 season dan 12 episode saja. Derry Girls yang bergenre komedi ini mendapatkan rating yang cukup tinggi, yaitu 8.4 dari IMDb.

Anne with an E

Serial drama keluarga yang mendapatkan rating 8.7 dari IMDb ini memiliki total 3 season. Mengikuti kisah petualangan seorang gadis yatim piatu bernama Anne. Anne harus belajar mengenal dunia dengan dirinya sendiri.

Ia juga harus berusaha menentukan dan memperjuangkan masa depannya sendiri. Serial yang menampilkan keindahan yang menyejukkan mata ini dibintangi oleh Amybeth McNulty, Geraldine James, dan R.H. Thomson.

Selanjutnya: Wow! Wismilak Gelar Kompetisi Bernilai Rp 2 miliar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News