Santai

4 Serial Terbaru Netflix Tayang Minggu Ini, Simak Jadwal Serial Klub Kecanduan Mantan

4 Serial Terbaru Netflix Tayang Minggu Ini, Simak Jadwal Serial Klub Kecanduan Mantan

MOMSMONEY.ID - Bagi yang sudah penasaran, berikut judul serial terbaru dari Netflix yang akan rilis pada minggu ini.

Sebagai salah satu layanan streaming yang populer, Netflix terus merilis beberapa judul serial terbarunya.

Seperti di minggu ini, Netflix kembali menjadwalkan serangkaian judul serial terbarunya untuk ditonton para pengguna aplikasinya.

Jangan lupa nonton, berikut daftar judul serial terbaru Netflix yang dijadwalkan tayang minggu ini:

Baca Juga: Rekomendasi 5 Anime Musikal di Netflix, Seru Semua Lo

The Diplomat

Bagi yang suka dengan cerita penuh aksi dan politik, maka serial The Diplomat tak boleh sampai dilewatkan.

Kisahnya mengikuti perjalanan seorang diplomat Inggris. Di tengah krisis internasional, karier seorang diplomat harus kembali diuji untuk menghadapi beberapa kasus politik Inggris.

Tak ketinggalan, ia juga harus mengurus kehidupan pernikahannya dengan sosok populer dalam dunia politik. Serial ini akan mulai tayang di Netflix tanggal 20 April 2023.

Klub Kecanduan Mantan

Serial komedi yang satu ini dijadwalkan tayang di Netflix pada 20 April 2023 nanti. Kisahnya tentang sebuah kelompok yang berisikan lima orang dengan kepribadian beragam dan unik.

Kelimanya merupakan orang asing yang memiliki tujuan sama, yaitu ingin move on dari bayang-bayang masa lalu mantan mereka.

Selain itu mereka juga berusaha untuk memperbaiki hati mereka dengan bantuan dan dukungan dari anggota lain yang mengalami kejadian serupa. Serial ini dibintangi oleh Agatha Priscilla, Rachel Amanda, dan Chicco Kurniawan.

Baca Juga: 6 Live Action Terbaik Disney, Cocok Ditonton saat Libur Lebaran

Rough Diamonds

Dengan genre thriller kriminal, serial ini juga menampilkan kisah misteri yang menarik untuk dikupas. Tayang 21 April 2023 juga, serial ini mengikuti kisah seorang putra laki-laki yang meninggalkan hutang dan menghancurkan keluarganya.

Setelah itu keadaan jadi makin dengan kehadiran saudara pria yang telah lama meninggalkan keluarga kaya tersebut ke distrik berlian Antwerp tempat mereka tinggal.

Dia kembali dengan satu tujuan, yaitu untuk membantu membereskan masalah rumit yang telah dibuat oleh putra laki-laki pemboros tersebut.

Indian Matchmaking Season 3

Tayang juga di Netflix mulai 21 April nanti, musim ketiga dari serial ini kembali mengusung cerita tentang perjodohan wanita-wanita asal India.

Serial ini menceritakan tentang beberapa pengalaman nyata tentang perjodohan masa kini yang masih terjadi pada keturunan India.

Namun menariknya, beberapa pasangan orang India ini merupakan orang-orang India yang tinggal di Amerika Serikat dan India.

Jika ada yang tertarik untuk mengetahui bagaimana proses perjodohan di India, maka jangan lewatkan serial yang satu ini, ya.

Jangan lupa tonton sederet judul serial terbaru Netflix yang tayang pada minggu ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News