ads

4 Serial British Ini Populer Semua di Netflix Loh! Tonton Yuk!

Reporter: Christ Penthatesia
Kamis, 04 Agustus 2022 | 19:38 WIB
4 Serial British Ini Populer Semua di Netflix Loh! Tonton Yuk!


MOMSMONEY.ID - Menonton serial tentunya menjadi kegiatan menarik untuk dilakukan sepanjang weekend. Apalagi dengan menggunakan layanan Netflix yang menyediakan banyak pilihan serial.

Salah satu negara yang banyak menampilkan serial populer di Netflix adalah Inggris. Serial dari Inggris memiliki banyak cerita menarik yang tentunya membuat banyak penonton setia Netflix mengikuti setiap seasonnya.
 
Pecinta serial Inggris tentunya tidak boleh melewatkan beberapa rekomendasi serial Inggris yang bisa ditonton di Netflix berikut ini, ya.
 
 
Criminal: UK
 
Serial bergenre misteri kriminal di Netflix ini adalah salah satu tontonan seru yang bisa juga dijadikan media belajar aksen British.
 
Memiliki dua season, serial kriminal populer ini menceritakan tentang kisah interogasi dan investigasi yang dilakukan untuk mengungkap sebuah kasus pembunuhan di Inggris.
 
Bridgerton
 
Serial populer Netflix asal Inggris selanjutnya adalah serial dengan judul Bridgerton. Bagi yang menyukai film historial, film Bridgerton ini tidak boleh sampai kelewatan ya.
 
Bridgerton sendiri kini telah memiliki dua season yang menceritakan kehidupan para perempuan Inggris dalam mencari cinta sejatinya. Usut punya usut, serial ini telah dikonfirmasi akan memiliki season lanjutan.
 
 
The Crown
 
The Crown adalah serial yang berasal dari Inggris dan telah memiliki 4 season. Serial ini menceritakan tentang kisah yang didasarkan pada kejadian bersejarah di Inggris.
 
Dimana usaha Ratu Elizabeth dalam memimpin Inggris dan menjalankan politik akan ditampilkan dalam serial ini begitu juga dengan kehidupan pribadinya. Serial ini tentunya juga sangat cocok untuk dijadikan bahan belajar aksen British ya.
 
Peaky Blinders
 
Peaky Blinders merupakan serial asal Inggris yang memiliki popularitas tinggi di Netflix. Serial ini sendiri memiliki total 36 episode yang dibagi dalam 6 seasonnya. 
 
Serial yang telah mencapai season final ini mengikuti kisah kehidupan kelompok gang populer di Birmingham yang diberi nama Peaky Blinders dan dipimpin oleh Tommy Shelby. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia

Terbaru
TERPOPULER