Bugar

4 Rekomendasi Toner yang Mengandung Vitamin C, Kulit Cerah dan Sehat!

4 Rekomendasi Toner yang Mengandung Vitamin C, Kulit Cerah dan Sehat!

MOMSMONEY.ID - Cobain beberapa rekomendasi toner yang mengandung vitamin C bikin kulit cerah dan sehat. MomsMoney telah memilih beberapa rekomendasi toner vitamin C mulai dari harga terjangkau hingga di atas Rp 100.000an buat Anda.

Seperti yang Anda tahu, vitamin C memang ampuh mencerahkan kulit kusam, noda hitam dan masalah kulit lainnya.

Jika Anda tertarik ingin mencoba, berikut rekomendasi toner yang mengandung vitamin C di bawah ini: 

1.Viva Face Tonic Lemon

Harga : Rp 7.350 - Rp 12.350

Rekomendasi toner vitamin C pertama yang bisa Anda coba, yaitu Viva Face Tonic Lemon. Produk Viva memang salah satu produk legendaris yang telah banyak digunakan oleh wanita Indonesia. Ada berbagai macam jenis produk kosmetik yang dijual oleh brand  dengan harga terjangkau, salah satu produknya Viva Face Tonic Lemon.

Toner ini berfungsi untuk membersihkan sisa Milk Cleanser, menyegarkan kulit, meringkas pori-pori, dan menjaga PH kulit. Cocok digunakan sebagai penyegar untuk kulit berminyak dan berjerawat.

Melansir dari vivacosmetics Official, Toner ini mengandung ekstrak lemon untuk mengurangi kadar minyak sehingga membantu mencegah timbulnya jerawat. 

2. Azarine Multi-Acids Glowing Toner

Harga : Rp 65.550 - Rp 69.000

Rekomendasi toner vitamin C selanjutnya adalah Azarine Multi-Acids Glowing Toner (Strong Glowing Bright Skin). Punya masalah dengan kulit kusam? Toner sejuta umat ini ampuh mencerahkan dan melembabkan kulit.

Selain itu, toner Azarine ini berfokus juga mengatasi garis halus atau anti aging. Melansir dari azarinecosmetic Official Store, toner ini mengandung Aqua, Glycerin, Aloe barbadensis leaf juice, Tranexamic acid, Allantoin, Ascorbic Acid, Ferulic Acid, Mandelic Acid dan lain-lain yang aman digunakan untuk bumil, busui dan kulit sensitif. 

Baca Juga: Inilah 3 Cara Mengatasi Kulit Ruam Selama Kehamilan, Mudah Dilakukan

3. Somethinc Skin Goals Vita Propolis Glow Essence Toner 

Harga : Rp 75.000 - Rp 139.000

Berikutnya, Somethinc Skin Goals Vita Propolis Glow Essence Toner juga termasuk toner vitamin C yang ampuh mencerahkan wajah.

Toner ini bermanfaat untuk menutrisi & mencerahkan kulit wajah dalam 28 hari*. Lalu, diperkaya dengan kandungan Pro-Vitamin B5 yang melembabkan & menjadikan kulit wajah tampak lebih sehat & glowing sepanjang hari.

Toner dari Somethinc ini juga dapat memperkuat skin barrier agar tidak mudah breakout dan mengurangi bruntusan & bakteri penyebab jerawat. Melansir dari somethinc Official Store, berikut kandungan di dalamnya. 

Kandungan utama : 

  • Ethyl Ascorbic Acid (Vitamin C): Turunan Vitamin C yang paling stabil & mencerahkan kulit wajah dalam 28 hari
  • Korean Propolis: Bersifat antioksidan, membantu memperkuat barrier kulit, menenangkan kulit kemerahan, mengurangi bruntusan, membantu melawan bakteri penyebab jerawat
  • New Zealand Manuka Honey: bersifat antibakteri, anti-inflamasi & membantu mempercepat pembaharuan sel kulit
  • Pro Vitamin B5 (Panthenol): Menjaga kelembaban kulit & menenangkan kulit

4. Avoskin YSB Toner Vitamin C 2% + Niacinamide 2%+ Carrot Extract + Raspberry

Harga : Rp 159.000

Rekomendasi terakhir toner vitamin C adalah Avoskin YSB Toner Vitamin C 2% + Niacinamide 2%. Toner ini diformulasikan secara khusus untuk mencerahkan kulit secara optimal. Mengandung vitamin C yang menghambat produksi melanin dan akumulasi melanin pada kulit.

Ditambah lagi dengan kandungan Niacinamide, Carrot Extract, dan Raspberry kulit Anda akan cerah maksimal dan produksi minyak berlebih akan terkontrol.

Melansir dari avoskinofficial, produk YSB Toner Vitamin C 2% ini berfungsi untuk mencerahan dan melembapkan kulit, menjaga kulit tetap kencang dan sehat.

Kemudian, toner ini juga mampu mengatasi masalah noda hitam dan bekas jerawat, mengurangi tampilan pori-pori di wajah dan melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar matahari.

Produk toner Avoskin ini telah teruji klinis dan aman dipakai untuk semua jenis kulit. Lalu, bisa dipakai usia mulai dari 15 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News