Keluarga

4 Rekomendasi Toner untuk Kulit Kering Harga di Bawah Rp 50.000, Murah tapi Bagus

4 Rekomendasi Toner untuk Kulit Kering Harga di Bawah Rp 50.000, Murah tapi Bagus

MOMSMONEY.ID - Murah tapi bagus, ini 4 rekomendasi toner untuk kulit dengan harga di bawah Rp 50.000.

Ada banyak jenis toner di pasaran. Salah satunya adalah hydrating toner yang berfungsi untuk membantu melembabkan kulit kering dan mengembalikan hidrasi kulit setelah mencuci muka.

Tak harus mahal, para pemilik kulit kering tetap bisa mendapatkan toner yang menghidrasi dengan kualitas bagus dan harga terjangkau.

Berikut MomsMoney bagikan 4 rekomendasi toner untuk kulit kering dengan harga di bawah Rp 50.000:

Baca Juga: Hindari, Ini 5 Cara Memakai Petroleum Jelly yang Salah dan Berbahaya

1. Hada Labo Ultimate Moisturizing Lotion

Hada Labo Ultimate Moisturizing Lotion

Diformulasikan khusus untuk kulit kering dan normal, Hada Labo Ultimate Moisturizing Lotion mengandung 3 tipe Hyaluronic Acid. Tipe yang pertama adalah Hyaluronic Acid (HA) yang mampu meningkatkan hidrasi dan menjaga elastisitas kulit.

Tipe kedua bernama Improved Hyaluronic Acid (AcHA) yang mampu meningkatkan hidrasi kulit lebih tinggi dibandingkan Hyaluronic Acid biasa. Sementara tipe yang ketiga adalah Nano-sized Hyaluronic Acid yang dapat melembabkan kulit hingga bagian epidermis terdalam.

Hada Labo Ultimate Moisturizing Lotion memiliki tekstur yang ringan dan sesuai dengan ph kulit. Juga, tidak menggunakan zat pewangi, pewarna, maupun alkohol.

Harga normal: Rp 30.000 (100ml)

2. Eiem Beauty Calm Soothing Toner

Eiem Beauty Calm Soothing Toner

Rekomendasi toner selanjutnya adalah Eiem Beauty Calm Soothing Toner. Diperkaya dengan Multiple Type Hyaluronic, toner ini mampu menambah hidrasi di dalam lapisan kulit.

Selain itu, Eiem Beauty Calm Soothing Toner juga mengandung bahan-bahan alami seperti Centella Asiatica, Licorice Root, Rosemary Leaves, Camellia Sinensis, Chamomile Flower, Polygonum Cuspidatum Root, serta Scutellaria Baicalensis Root yang bermanfaat untuk menenangkan kulit kering dan sensitif.

Eiem Beauty Calm Soothing Toner tidak mengandung paraben, alkohol, pewangi, silicone, sulfate, pewarna, maupun DMDM Hydantoin. Toner ini juga terbukti Non-Comedogenic dan Fungal Acne Safe.

Harga normal: Rp 38.700 (100ml)

Baca Juga: Bikin Kulit Awet Muda, Ini 6 Manfaat Tidur di Ruangan Gelap yang Patut Anda Biasakan

3. Dr. Brandon Hyaluronic Toner

Dr. Brandon Hyaluronic Toner

Sesuai namanya, Dr. Brandon Hyaluronic Toner mengandung Hyaluronic Acid. Mencapai 5%, kandungan Hyaluronic Acid dalam toner ini berfungsi untuk membersihkan dan memberikan kelembaban ekstra pada kulit.

Dr. Brandon Hyaluronic Toner juga dilengkapi dengan Hydrolized Collagen, Allantoin, Aloe Vera Extract, dan Glycerin yang bermanfaat untuk melembutkan, menghaluskan tekstur, mengangkat sel kulit mati, dan menyamarkan garis-garis halus serta kerutan.

Tak hanya cocok untuk kulit kering, Dr. Brandon Hyaluronic Toner juga cocok untuk kulit berminyak, kombinasi, dan normal serta efektif untuk mengatasi noda hitam, kulit kusam, kulit dehidrasi, atau pun kulit kasar.

Harga normal: Rp 30.000 (60ml)

4. YOU Dazzling Glow Up Clear Toner

YOU Dazzling Glow Up Clear Toner

Rekomendasi toner untuk kulit kering yang terakhir dari MomsMoney adalah YOU Dazzling Glow Up Clear Toner.

Toner dengan formula ringan dan mudah menyerap ini memiliki kemampuan Skin Hydration Booster yang membantu meningkatkan kembali hidrasi kulit.

Ada 4 kandungan spesial dalam YOU Dazzling Glow Up Clear Toner meliputi Rice Ferment Filtrate untuk melembabkan dan mencerahkan kulit. Lalu, Hyaluronic Acid untuk menghidrasi kulit serta Niacinamide untuk membantu mencerahkan kulit dan mengurangi tampilan pori-pori. Terakhir, ada Tranexamic Acid untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV sekaligus menghambat pembentukan noda hitam pada kulit.

Harga normal: Rp 35.000 (120ml)

Nah, itulah 4 rekomendasi toner untuk kulit kering dengan harga di bawah Rp 50.000 yang layak Anda coba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News