HOME, Hemat

4 Rekomendasi Toner untuk Kulit Berjerawat, Harga Bersahabat!

4 Rekomendasi Toner untuk Kulit Berjerawat, Harga Bersahabat!

MOMSMONEY.ID - Toner merupakan pembersih wajah yang berbentuk cairan dan dioleskan ke wajah setelah pemakaian face wash.

Saat ini, toner telah memiliki fungsi yang berbeda-beda sesuai dengan masalah kulit wajah anda. Salah satunya untuk kulit berjerawat. 

Ada beberapa kandungan toner yang telah diformulasikan untuk kulit berjerawat. Jadi, masalah jerawat dapat diatasi dan kulit ternutrisi dengan baik.

Nah, ada empat rekomendasi toner untuk kulit berjerawat yang bisa Anda pakai. Harga yang ditawarkan pun sangat bersahabat. Yuk, cari tahu di sini!

1. Envygreen Acne care Face Toner

Envygreen Acne care Face Toner

Harga : Rp 48.000

Rekomendasi toner untuk kulit berjerawat pertama yaitu Envygreen Acne care Face Toner. Face toner ini memiliki kandungan salycilic acid yang dapat mengontrol kadar minyak, menutup pori-pori serta mencegah timbulnya jerawat dan komedo. 

Cara pemakaian yaitu setelah membersihkan wajah dengan face cleanser dan facial wash, teteskan toner ke kapas, kemudian oleskan ke seluruh wajah.

2. Safi Natural Acne Clarifying Toner

Safi natural Acne Clarifying Toner

Harga : Rp 41.000 - Rp 45.000

Safi Natural Acne Clarifying Toner menjadi rekomendasi toner untuk kulit berjerawat selanjutnya. Toner ini mengandung vitamin dan anti-radikal bebas, serta Tea Tree Oil untuk menutrisi kulit dan menghambat tumbuhnya jerawat.

Toner ini di formulasikan khusus untuk merawat kulit berjerawat. Safi Natural Acne Clarifying Toner memiliki manfaat, yaitu:

  • Membantu meringkas pori
  • Membantu mempersiapkan kulit untuk menerima produk selanjutnya
  • Membantu mengurangi minyak di wajah
  • Membantu merawat kulit berjerawat
  • Membantu menyejukkan kulit kemerahan pada wajah akibat jerawat

Baca Juga: Ini 7 Kandungan Skincare yang Dapat Menyebabkan Jerawat

3. Wardah Acnederm Pore Refining Toner

Wardah Acnederm Pore Refining Toner

Harga : Rp 27.000 - Rp 30.000

Wardah Acnederm Pore Refining Toner juga termasuk rekomendasi toner untuk kulit berjerawat. Toner yang di formulasikan khusus untuk kulit berminyak dan berjerawat. Dengan kombinasi bahan aktif terpilih yaitu Derma Treat Actives dengan Witch Hazel + Aloevera Extract. Wardah Acnederm Pore Refining Toner memiliki manfaat yaitu:

  • Bantu meringkas pori-pori yang telah dibersihkan dari kotoran dan debu yang menyumbat,
  • Bantu kontrol minyak berlebih di kulit,
  • Bantu mengurangi kemerahan pada kulit akibat iritasi,
  • Bantu menyeimbangkan kelembaban kulit sehingga tidak membuat kulit kering,
  • Cocok untuk kulit berjerawat sebelum menggunakan krim pelembab.

4. Emina Ms. Pimple Acne Solution Face Toner

Emina Ms. Pimple Acne Solution Face Toner

Harga : Rp 22.500

Rekomendasi toner untuk kulit berjerawat lainnya yaitu Emina Ms. Pimple Acne Solution Face Toner. Toner ini memiliki kandungan Zinc Gluconate dan Witch Hazel Extract untuk mengurangi tampilan wajah berminyak di kulit wajah. 

Dengan formula ringan, alcohol free dan pJ balanced, aman digunakan untuk kulit normal cenderung berminyak dan kulit berjerawat. 

Emina Ms. Pimple Acne Solution Face Toner bermanfaat untuk menyegarkan wajah, meringkas pori pori, menyembuhkan jerawat, membuat jerawat cepat kering. Selain itu, bisa mengangkat kotoran, debu dan sisa makeup pada wajah.

Selanjutnya: 4 Rekomendasi Face Wash Untuk Pemilik Kulit Berjerawat di Bawah Rp 50 ribu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News