HOME, Bugar

4 Rekomendasi Toner Sesuai Jenis dan Kebutuhan Kulit Anda

4 Rekomendasi Toner Sesuai Jenis dan Kebutuhan Kulit Anda

MOMSMONEY.ID - Toner merupakan salah satu skincare rutin yang tidak boleh dilewatkan. Kini, produk toner mempunyai berbagai macam jenis dan kebutuhan kulit. Sehingga, produk toner tersebut sangat bermanfaat dan sesuai dengan jenis kulit wajah anda. Momsmoney sudah memilih empat rekomendasi toner sesuai jenis dan kebutuhan kulit anda. Yuk, cari tahu di sini :

1. Kulit Kombinasi

Wardah Lightening Face Toner

Wardah Lightening Toner 

Rekomendasi toner untuk kulit kombinasi adalah Wardah Lightening Toner. Toner ini diformulasikan non-alkohol untuk menyegarkan dan melembabkan kulit. Mengandung AHA untuk mengoptimalkan proses pengangkatan sel kulit mati.

Selain itu, ada tambahan pelembab dan Vitamin E agar wajah tetap lembab dan tampak kenyal. Toner ini terasa tidak lengket setelah pemakaian. 

2. Kulit Berminyak

YOU the Radiance White Refreshing Toner

YOU the Radiance White Refreshing Toner 

Rekomendasi toner untuk kulit berminyak adalah YOU the Radiance White Refreshing Toner. Produk dari YOU ini, diformulasikan dengan ekstrak Snow Mushroom, Vitamin C, dan Niacinamide yang mampu mengangkat sel kulit mati sekaligus menghidrasi untuk wajah yang lebih cerah dan segar.

Selain itu, terdapat kandungan Ascorbyl glucoside sebagai vitamin C, kaya akan antioksidan dan melindungi kulit dari radikal bebas. Terdapat kandungan Sodium Hyaluronate/Hyaluronic Acid yang dapat menghidrasi kulit dan membantu memperbaiki tekstur kulit.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Lip Balm Terbaik Membuat Bibir Sehat Natural

3. Kulit Kering

Active Series Hydrating Toner

Active Series Hydrating Toner 

Rekomendasi toner untuk kulit kering yaitu Active Series Hydrating Toner. Toner ini mengandung witch hazel extrac dan Aloe Vera Extract yang akan membantu mengecilkan pori - pori wajah yang menggangu, serta menjaga kelembaban dan membuat kulit terlihat segar dan sehat. Yuk, cobain untuk anda pemilik kulit kering.

4. Kulit Sensitif

Emina Skin Buddy Face Toner

Emina Skin Buddy Face Toner

Selanjutnya, rekomendasi toner untuk kulit sensitif dari merek lokal Emina. Emina Skin Buddy Face Toner merupakan toner dengan pH balance bertekstur ringan dan tidak lengket serta sangat cepat menyerap ke dalam kulit.

Toner ini diformulasikan dengan ekstrak calendula dan hyaluronic Acid yang memberikan efek menenangkan dan hidrasi yang tahan lama. Anda bisa merasakan sensasi lembut dan segar di kulit setelah pemakaian. 

Selanjutnya: Lucu & Praktis, 4 Rekomendasi Parfum Wangi dengan Harga di Bawah Rp30.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News