Bugar

4 Rekomendasi Tone Up Body Lotion Bantu Cerahkan Kulit!

4 Rekomendasi Tone Up Body Lotion Bantu Cerahkan Kulit!

MOMSMONEY.ID - Merasa tidak percaya diri saat memiliki kulit tubuh kusam, kering dan tidak cerah. Namun, masih ada cara mudah yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan kulit cerah dan lembab. Salah satunya adalah menggunakan produk body lotion.

Saat ini, telah banyak body lotion yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan kulit. Produk body lotion ini juga diklaim mampu mencerahkan kulit lebih cepat dibandingkan lotion lainnya. Jika Anda tertarik mencoba, Momsmoney telah memilih beberapa rekomendasi tone up body lotion. Simak penjelasannya di sini. 

1. Azarine Goat Milk Gel 

Harga : Rp 72. 500

Rekomendasi pertama tone up body lotion adalah Azarine Goat Milk Gel. Gel ringan dengan sensasi dingin dan tidak lengket. Kandungan Niacinamide dan Goat Milk Extract membantu mencerahkan dan melembabkan kulit. Mengandung UV PROTECTION dan dapat digunakan untuk wajah ataupun badan.

Manfaat yang Anda rasakan setelah menggunakan Azarine Goat Milk Gel, yaitu menyamarkan noda, bekas jerawat, dan garis halus pada kulit, mencerahkan kulit seketika 2x lebih cerah dari sebelumnya, mengontrol kadar minyak kulit, meratakan warna kulit, kulit terasa halus dan mulus, natural glowing look.

Selain itu, tone uo body lotion ini juga tidak menyebabkan berminya, jadi bisa untuk kulit berminyak dan acne prone skin. Serta terasa dingin dan ringan di kulit saat dioleskan ke kulit. 

2. Everwhite Brightening Cream 

Harga : Rp79.000

Rekomendasi tone up body lotion selanjutnya dari Everwhite Brightening Cream. Body lotion mengandung bahan utama seperti Lactobacillus Ferment/Kefir, Collagen, Glutathione, Vitamin C. Kandungan Lactobacillus Ferment/Kefir yang dapat menghaluskan dan melembutkan kulit.

Selain itu, kandungan Collagen dapat membantu mencerahkan kulit. Sedangkan, kandungan Glutathione dan Vitamin C berperan sebagai antioksidan sehingga dapat membantu merawat pembaharuan sel kulit dan mencerahkan kulit.

Everwhite Brightening Body Cream juga diperkaya dengan 3 UV Filters yang dapat membantu melindungi kulit dari sinar UV A dan UV B. Manfaatnya yaitu membantu mencerahkan kulit yang kusam, merawat kehalusan & kelembutan kulit, melembabkan kulit, merawat pembaharuan sel kulit, membantu menenangkan kulit, dan melindungi kulit dari sinar UV A dan UV B.

Baca Juga: 5 Cara Mengatasi Masalah Kulit Kepala Berminyak

3. Scarlett Brightening Lotion 

Harga : Rp75.000

Berikutnya, Scarlett Brightening Lotion juga termasuk rekmomendasi tone up body lotion yang menarik untuk dicoba. Produk dari brand lokal ini memang sangat terkenal dan selalu menjadi rekomendasi orang-orang. 

Kandungan Glutathione (Mother of Antioxidant), Vitamin E, Niacinamide & Kojic Acid yang sangat bagus dan efektif untuk membantu merawat kulit tubuh di dalam Scarlett Body Lotion Jolly, maka penggunaan secara rutin dapat membantu menutrisi, melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal.

4. YOU Dazzling Body Cream

Harga : Rp88.000

Rekomendasi tone up body lotion lainnya dari brand Y.O.U yaitu YOU Dazzling Body Cream. Krim tubuh ini memberikan efek mencerahkan seketika dan meratakan warna kulit, menjadikan kulit lembut dan bercahaya.

Body cream ini mengandung bahan Niacinamide yang dapat melembutkan kulit dan kandungan Tranexamic Acid bisa membantu meratakan warna kulit. Tekstur krim yang ringan dan tidak lengket membuat kulit terasa lebih lembut.

Serta kombinasi aroma bunga dan buah yang memberikan sensasi segar pada kulit. Body lotion ini sangat menarik untuk digunakan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News