HOME, Keluarga

4 Rekomendasi Toko Online Furnitur Kayu Lokal, Rumah Makin Estetik!

4 Rekomendasi Toko Online Furnitur Kayu Lokal, Rumah Makin Estetik!

MOMSMONEY.ID - Kayu merupakan salah satu bahan atau material furnitur yang sangat populer karena sifatnya yang kuat dan tahan lama. Tidak hanya itu, furnitur kayu pun dapat didesain dengan gaya klasik atau modern sesuai keinginan Anda.

Karena kepopulerannya, Anda dapat menjumpai toko-toko yang menjual furnitur kayu dengan mudah di mana-mana. Namun, di masa pandemi seperti sekarang, terus-menerus mengunjungi toko tentu cukup riskan bagi keselamatan dan kesehatan Anda.

Untungnya, sekarang sudah banyak toko furnitur yang menjual produknya secara online, misalnya melalui media sosial seperti Instagram. Kegiatan berbelanja pun jadi lebih mudah karena Anda hanya perlu membuka akun toko untuk melihat katalog produk.

Baca Juga: 5 Alasan Sebaiknya Menggunakan Warna Netral di Rumah

Nah, jika Anda sedang membutuhkan furnitur kayu untuk melengkapi rumah, berikut beberapa rekomendasi toko online yang menjual furnitur kayu yang berkualitas. Poin plusnya, semua toko di bawah ini termasuk toko lokal, jadi Anda akan turut membantu memajukan perekonomian lokal.

Kekayuan (@kekayuan)

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kekayuan (@kekayuan)

Jika Anda mencari furnitur kayu dengan desain yang simpel, coba tengok Kekayuan, toko furnitur asal Jakarta Selatan.

Jauh dari kesan kuno dan membosankan, furnitur-furnitur dari Kekayuan didesain dengan model yang simpel, minimalis, dan terlihat modern. Mereka juga menyediakan layanan furnitur custom yang bisa dipesan sesuai keinginan Anda.

Balka Living (@balkaliving)

Masih dari Jakarta, selanjutnya ada toko furnitur lokal Balka Living yang berfokus pada produk furnitur dan home living berbahan kayu.

Uniknya, Balka memproduksi furnitur-furniturnya menggunakan balok kayu dari sisa limbah mebel dan pabrik pengolahan kayu. Limbah mebel tersebut pun diolah menjadi furnitur minimalis yang siap mempercantik rumah Anda. Jadi, dengan berbelanja furnitur di Balka, Anda turut mendukung upaya pengurangan dan pengolahan limbah.

Baca Juga: Tinggal di Rumah Kecil? Hal-Hal Ini Wajib Ada, Yuk Simak!

Uwitan (@uwitan)

Untuk Anda yang menyukai gaya furnitur vintage namun tetap simpel dan minimalis, ada Uwitan dari Yogyakarta yang siap memenuhi kebutuhan furnitur Anda.

Toko furnitur lokal yang berdiri sejak 2015 ini memiliki beragam furnitur dan perabot rumah berbahan kayu solid dengan sertifikat Indonesian Legal Wood, jadi kualitasnya sudah pasti terjamin. Desain-desain furniturnya yang simpel dan minimalis pun cocok digunakan dalam berbagai gaya interior.

Baca Juga: Ada Sudut Kosong di Rumah? Manfaatkan dengan Cara Ini, Yuk!

 Cayenne Home (@cayennehome)

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Cayenne Home (@cayennehome)

Terakhir, ada toko furnitur Cayenne Home yang berbasis di Jakarta.

Cayenne Home menyediakan furnitur berbahan kayu dan rotan yang terkesan klasik dan vintage, namun tetap bisa terlihat minimalis dan cocok digunakan dalam rumah bernuansa modern. Jika Anda menyukai perpaduan gaya klasik dan modern, toko yang satu ini bisa jadi pilihan tempat belanja yang pas.

Nah, itulah beberapa rekomendasi toko online lokal yang menjual furnitur kayu. Untuk informasi mengenai harga dan detail pembelian, kebanyakan toko di atas menyarankan untuk langsung menghubungi mereka lewat kontak yang tercantum di bio. Jadi, silakan hubungi toko yang Anda minati, ya.

Bagaimana, adakah toko furnitur yang kelihatannya menarik bagi Anda? Selamat berbelanja!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News