Keluarga

4 Rekomendasi Teh Pelangsing yang Efektif dan Sudah Terdaftar BPOM

4 Rekomendasi Teh Pelangsing yang Efektif dan Sudah Terdaftar BPOM

MOMSMONEY.ID - Tubuh nan langsing dapat dimiliki dengan cara menjaga pola makan dan rajin berolahraga. Selain itu, proses melangsingkan tubuh juga bisa disertai dengan minum teh pelangsing guna membantu menurunkan atau menjaga berat badan dengan maksimal.

Kendati begitu, pastikan produk teh pelangsing yang dipilih tidak hanya menawarkan embel-embel “ampuh untuk menurunkan berat badan”, tetapi juga telah terbukti aman.

Supaya Anda tidak salah pilih, berikut MomsMoney bagikan 4 rekomendasi teh pelangsing yang efektif dan aman karena sudah terdaftar di BPOM.

Baca Juga: 3 Produk Penghilang Bau Ketiak Paling Ampuh, Patut Anda Coba!

1. Noera Slimming Tea

Noera Slimming Tea

Rekomendasi teh pelangsing pertama yang sudah terdaftar di BPOM adalah Noera Slimming Tea. Termasuk 100% teh herbal, produk teh pelangsing ini terbuat dari Premium Green Tea, Guazumae Folium, Jasmine Flower, Curcumae Rhizoma, dan Honey.

Adapun manfaat dari Noera Slimming Tea antara lain membantu menurunkan berat badan, meningkatkan proses pembakaran lemak, mengurangi risiko kolestrol, melancarkan metabolisme tubuh, membantu proses pembuangan kotoran dalam tubuh, dan menyegarkan badan.

Noera Slimming Tea bisa dikonsumsi oleh konsumen wanita maupun pria dengan usia minimal 12 tahun, tidak memiliki efek samping, tidak menyebabkan ketergantungan, aman untuk ibu menyusui, namun tidak boleh dikonsumsi oleh ibu hamil. Untuk hasil maksimal, teh pelangsing ini sebaiknya diminum 2 kali sehari sembari menjaga makan dan olahraga secara teratur.

Harga normal: Rp 125.000 (Isi 30) dan Rp 200.000 (Isi 60)

2. Mustika Ratu Slimming Tea

Mustika Ratu Slimming Tea

Rekomendasi teh pelangsing kedua yang sudah terdaftar di BPOM adalah Mustika Ratu Slimming Tea.

Mustika Ratu Slimming Tea merupakan teh pelangsing yang terbuat dari Ekstrak Daun Jati Belanda yang berguna sebagai penurun berat badan serta Teh Hijau yang bermanfaat untuk melancarkan keluarnya air seni, penyegar badan, antioksidan, dan menambah sistem kekebalan tubuh.

Mustika Ratu Slimming Tea dapat dikonsumsi mulai dari usia 15 tahun sebanyak 2-3 kali sesudah makan. Untuk Anda yang telah mendapatkan tubuh ideal, Anda bisa minum teh pelangsing ini 1 kali sehari sesudah makan.

Harga normal: Rp 45.800 (Isi 30)

Baca Juga: 4 Rekomendasi Produk Pemutih Gigi yang Aman untuk Dicoba

3. Everslim Premium Herbal Tea

Everslim Premium Herbal Tea

Rekomendasi teh pelangsing ketiga yang sudah terdaftar di BPOM adalah Everslim Premium Herbal Tea.

Diformulasikan dengan bahan-bahan natural terbaik, Everslim Premium Herbal Tea bermanfaat untuk membantu menurunkan berat badan, meluruhkan lemak, melancarkan sistem pencernaan, dan mengeluarkan racun dari dalam tubuh (detox). Adapun kandungan utama dari teh pelangsing ini meliputi Green Tea, Sena Leaf, Orange Peel, Kulit Manggis, dan Guazuma Ulmifolia Lamk.

Everslim Premium Herbal Tea dapat Anda minum 2 kali sehari yaitu pada pagi dan malam hari. Seduh teh dengan air panas sebanyak 200ml lalu tunggu sampai larut dan warna air berubah menjadi kecokelatan sebelum diminum.

Harga normal: Rp 86.000 (Isi 30)

4. Herbilogy Slimming Tea

Herbilogy Slimming Tea

Rekomendasi teh pelangsing keempat yang sudah terdaftar di BPOM adalah Herbilogy Slimming Tea. Herbilogy Slimming Tea mengandung 100% bahan alami premium seperti Daun Teh Hijau, Ekstrak Garcinia Cambogia, Ekstrak Aloe Vera, Ekstrak Daun Jati Belanda, dan Madu.

Kombinasi dari bahan-bahan tersebut bermanfaat untuk membantu menurunkan kadar lemak, menekan nafsu makan, mengontrol kadar gula darah, menurunkan kadar LDL sekaligus meningkatkan kadar HDL, menghambat penyerapan lemak, melancarkan buang air besar, dan menjaga daya tahan tubuh.

Herbilogy Slimming Tea tidak mengandung pengawet, zat pewarna, perasa, aroma, serta bahan kimia obat. Meskipun demikian, teh pelangsing ini tidak boleh dikonsumsi oleh anak-anak, ibu hamil, ibu menyusui, dan wanita yang sedang haid. Herbilogy Slimming Tea bisa diminum sebanyak 1-2 kali sehari sesudah makan dan harus disertai dengan minum cukup air putih minimal 8 gelas sehari atau 2,5 liter guna menghindari dehidrasi.

Harga normal: Rp 69.000 (Isi 20)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News