Keluarga

4 Rekomendasi Susu Diet yang Efektif dan Aman Dikonsumsi, Pejuang Diet Merapat!

4 Rekomendasi Susu Diet yang Efektif dan Aman Dikonsumsi, Pejuang Diet Merapat!

MOMSMONEY.ID - Sedang cari susu untuk diet? Ini 4 rekomendasi susu diet yang efektif dan aman dikonsumsi dari MomsMoney.

Untuk mencapai berat badan ideal, berbagai program diet bisa Anda coba. Selain rutin berolahraga, disarankan juga untuk mengurangi porsi makan guna menyukseskan program diet yang sedang dijalani.

Kendati demikian, banyak orang yang gagal untuk menahan nafsu makan mereka tatkala diet. Sebagai solusi untuk membuat perut tidak mudah lapar saat diet, susu khusus diet layak dipertimbangkan. Pasalnya, kebanyakan susu diet mengandung bahan-bahan yang dapat memberikan rasa kenyang lebih lama sekaligus menjadi pengganti sarapan dan makan malam.

Penasaran apa saja susu diet yang efektif dan aman dikonsumsi oleh para pejuang diet? Berikut rekomendasinya:

Baca Juga: 4 Rekomendasi Gula Stevia yang Aman buat Penderita Diabetes dan Diet, Sudah BPOM

1. Herwell Herslim

Herwell Herslim

Rekomendasi susu diet pertama yang efektif dan aman adalah Herwell Herslim. Ini merupakan susu diet rasa cokelat yang diracik khusus sebagai meal replacement atau pengganti sarapan dan makan malam.

Rendah kalori dan tinggi nutrisi, susu diet ini mampu membuat perut kenyang lebih lama yakni sekitar 2-4 jam.

Herwell Herslim mengandung L-carnitine, Casein, Multigrain, dan Susu Kolostrum yang bermanfaat untuk membantu mencapai berat badan ideal dengan lebih mudah, meningkatkan imunitas tubuh, serta mengubah lemak menjadi energi.

Herwell Herslim aman dikonsumsi mulai dari usia 12-55 tahun. Susu diet ini juga aman untuk ibu menyusui, asalkan berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu guna menyesuaikan angka kebutuhan gizi.

Harga normal: Rp 290.000 (isi 20 sachet)

 2. Flimeal

Flimeal

Rekomendasi susu diet kedua yang efektif dan aman adalah Flimeal. Flimeal merupakan susu vegan yang berguna sebagai meal replacement.

Flimeal mengandung bahan-bahan alami seperti Kedelai Isolat untuk menjaga berat badan sekaligus menggantikan susu sapi dan Beras Cokelat untuk membuat perut terasa kenyang lebih lama.

Ada juga kandungan Chia Seed untuk membuat perut terasa kenyang lebih lama dan menurunkan berat badan pada penderita obesitas serta Flaxseed Oil untuk menurunkan kadar insulin, meningkatkan kapasitas antioksidan, dan melancarkan pembuluh darah.

Flimeal terbukti rendah kalori, rendah lemak, rendah gula, dan bebas kolesterol. Susu diet ini juga Gluten Free, Non-GMO, dan cocok untuk diet vegan.

Harga normal: Rp 229.000 (isi 12 sachet)

Baca Juga: 4 Rekomendasi Face Oil dan Oil Serum untuk Skin Barrier, Harga Mulai Rp 50.000-an

3. Slim&Fit Milk Meal Replacement

Slim&Fit Milk Meal Replacement

Rekomendasi susu diet ketiga yang efektif dan aman adalah Slim&Fit Milk Meal Replacement.

Memiliki rasa choco malt yang nikmat, susu diet ini dilengkapi dengan Formula Slim Xpert untuk membantu mencapai dan menjaga berat badan ideal.

Slim&Fit Milk Meal Replacement mengandung Isomaltulosa atau karbohidrat lepas lambat yang mampu memberikan rasa kenyang lebih lama. Susu diet ini juga tinggi protein, serat, kalsium, rendah lemak jenuh, rendah gula, serta mengandung 12 vitamin dan 5 mineral.

Slim&Fit Milk Meal Replacement memiliki kalori yang terkontrol yaitu 200 kalori per sachet. Sehingga, cocok dijadikan sebagai pengganti sarapan maupun makan malam.

Harga normal: Rp 92.000 (isi 6 sachet)

4. WRP Meal Replacement

WRP Meal Replacement

Rekomendasi susu diet keempat yang efektif dan aman adalah WRP Meal Replacement. Sesuai namanya, ini merupakan pengganti sarapan dan makan malam dengan kalori terkontrol.

WRP Meal Replacement memiliki kandungan serat dan Isolat Protein Whey yang tinggi. Kedua komponen ini bermanfaat untuk membantu pencernaan dan memberikan rasa kenyang lebih lama. Plus, kandungan Omega-6 untuk membantu meningkatkan konsentrasi saat diet sekaligus menjaga kesehatan jantung.

Anda dapat mengonsumsi WRP Meal Replacement sebelum jam 9 pagi sebagai pengganti sarapan. Untuk menggantikan makan malam, konsumsilah susu diet ini 1-2 jam sebelum tidur.

WRP Meal Replacement tersedia dalam 5 varian rasa yaitu cokelat, stroberi, kopi, mocha green tea, dan cokelat sereal.

Harga normal: Rp 154.200 (isi 6 sachet)

Itulah 4 rekomendasi susu diet yang efektif dan aman dikonsumsi oleh para pejuang diet. Semoga membantu!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News