HOME, Bugar

4 Rekomendasi Sunscreen Spray untuk Perlindungan Kulit, Mudah Digunakan!

4 Rekomendasi Sunscreen Spray untuk Perlindungan Kulit, Mudah Digunakan!

MOMSMONEY.ID - Sunscreen tidak hanya berbentuk lotion atau gel. Ada juga sunscreen yang berbentuk spray. Cara menggunakannya pun sangat mudah, yakni Anda hanya menyemprotkan sunscreen ke wajah dan tubuh.

Sehingga sangat mudah diaplikasikan ulang kembali. Jika Anda tertarik mencoba jenis sunscreen ini, MomsMoney telah memilih empat rekomendasi susncreen spray untuk perlindungan kulit sehari-hari, yaitu : 

1. Kiyowo Greentea Cooling Sunscreen Spray 2in1

Kiyowo Greentea Cooling Sunscreen Spray 2in1

Harga: Rp19.000

Rekomendasi sunscreen spray pertama adalah  Kiyowo Greentea Cooling Sunscreen Spray 2in1. Sunscreen spray ini sangat mudah digunakan, anda hanya menyemprotkan saja sunscreen ke kulit. Salah satu sunscreen berbentuk spray yaitu Kiyowo Greentea Cooling Sunscreen Spray 2in1. 

Kiyowo Greentea Cooling Sunscreen Spray 2in1 mengandung extract greentea dengan SPF 50, aman untuk kulit berjerawat. Fungsi 2in1 dapat digunakan untuk wajah dan badan, sangat mudah di aplikasikan. Sunscreen ini dapat melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar matahari.

2. Pede Everday Sunscreen Facemist

Pede Everday Sunscreen Mist

Harga : Rp86.900

Rekomendasi sunscreen spray selanjutnya yaitu Pede Everday Sunscreen Facemist. Sunscreen spray ini mengandung SPF 35++ yang dapat membantu Anda beraktivitas di dalam maupun di luar ruangan.

PEDE Sunscreen Facemist ini juga mengandung teknologi RAYKAMI, yang dapat melindungi wajah dari paparan sinar biru yang dihasilkan dari gadget yang sehari-hari digunakan. Sehingga menjaga kulit menjadi kusam karena paparan tersebut.

PEDE Sunscreen Facemist ini juga memiliki efek melembabkan kulit dan dapat digunakan sebagai setting spray yang akan membuat makeup lebih tahan lama. Semprotkan produk secukupnya pada wajah (dengan kondisi mata tertutup) 15 menit sebelum terpapar sinar matahari. Ulangi setiap 2 jam jika wajah terus terpapar sinar matahari.

Baca Juga: Promo Produk Kecantikan dari Merek L'Oreal, Maybelline, dan Garnier Diskon s/d 50%

3. Lea GLoria Minty Sunscreen Spray 2in1

Lea GLoria Minty Sunscreen Spray 2in1

Harga : Rp20.000

Selanjutnya, Lea GLoria Minty Sunscreen Spray 2in1 bisa menjadi referensi Anda saat menentuka produk sunscreen spray. Produk ini mengandung SPF 30 yang pastinya melindungi kulit Andadari paparan sinar matahari, fragrance free, alcohol free, mengandung kolagen dan niacinamide.

Saat disemprotkan ke bagian wajah dan badan, akan terasa dingin. Selain itu, tidak terasa lengket, tidak menggumpal, tidak membuat kulit terlihat seperti bersisik. Sunscreen spray ini telah berizin resmi dari BPOM, jadi aman digunakan. 

4. Jarte Sunscreen Spray Coral Friendly x Nathanie Christy 30ml

Jarte Sunscreen Spray Coral Friendly x Nathanie Cristy

Harga : Rp55.000

Rekomendasi sunscreen spray terakhir yaitu Jarte Sunscreen Spray Coral Friendly x Nathanie Christy. Sunscreen spray wajah ini mampu mengontrol minyak berlebih dan melindungi wajah dari paparan sinar UV.

Terdapat kandungan lainnya yang terdapat pada sunscreen Jarte ini adalah Licorice Extract dan Centella Asiatica yang membantu wajah terlihat bercahaya dan sehat. Manfaat sunscreen spray ini yang bisa Anda rasakan yaitu melindungi kulit wajah dari sinar UV dan mengontrol sebum pada wajah. 

Selanjutnya: Inilah Perbedaan Smoothing dan Rebonding untuk Rambut, Sudah Tahu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News