Keluarga

4 Rekomendasi Sunscreen Serum Merek Lokal untuk Melindungi dan Menutrisi Kulit

4 Rekomendasi Sunscreen Serum Merek Lokal untuk Melindungi dan Menutrisi Kulit

MOMSMONEY.ID - Ada 4 rekomendasi sunscreen serum merek lokal untuk melindungi dan menutrisi kulit. Apa sajakah itu? Berikut MomsMoney paparkan detailnya.

Malas pakai sunscreen karena lengket, susah menyerap, terasa berat, atau membuat kulit Anda bermasalah? Inilah saatnya bagi Anda untuk mencoba inovasi sunscreen serum yang cenderung lebih nyaman digunakan. Sesuai namanya, sunscreen serum menggabungkan tabir surya dan serum dalam satu produk yang memberikan manfaat ganda yaitu melindungi sekaligus menutrisi kulit.

Tak perlu buru-buru melirik brand kosmetik luar negeri, karena di pasaran sudah ada sunscreen serum dari merek lokal yang tidak kalah bagus dan tentunya ramah di kantong. Catat, inilah 4 rekomendasi sunscreen serum merek lokal untuk melindungi dan menutrisi kulit yang bisa Anda coba.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Sunscreen yang Bisa Dipakai di Atas Makeup, Praktis Banget!

1. Wardah UV Shield Active Protection Serum SPF 50 PA++++

Wardah UV Shield Active Protection Serum SPF 50 PA++++

Wardah UV Shield Active Protection Serum SPF 50 PA++++ dilengkapi dengan Broad Spectrum Protection yang 50x lebih optimal untuk melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB serta pancaran blue light berlebih tanpa terasa lengket.

Diformulasikan dengan 0% alkohol, sunscreen serum ini juga memiliki Waterproof Active yang menjadikannya tidak mudah luntur meski terkena air dan keringat.

Wardah UV Shield Active Protection Serum SPF 50 PA++++ sangat cocok digunakan untuk aktivitas dinamis di bawah paparan sinar matahari seperti olahraga lari, berenang, dan berjemur di pantai.

Harga Normal: Rp 75.000 (35ml)

2. Azarine Hydramax C Sunscreen Serum SPF50 PA++++

Azarine Hydramax-C Sunscreen Serum SPF50 PA++++

Azarine Hydramax C Sunscreen Serum SPF50 PA++++ diformulasikan dengan 11 ukuran Hyaluronic Acid yang berguna untuk melembabkan dan mengenyalkan kulit serta Vitamin C dan Vitamin E yang bertindak sebagai antioksidan.

Azarine Hydramax C Sunscreen Serum SPF50 PA++++ memiliki bentuk gel yang ringan, cepat meresap, tidak lengket, dan menghasilkan finish dewy glow yang tampak sehat.

Dengan segala kandungan yang dimiliki, sunscreen serum ini bisa dijadikan andalan untuk melembabkan sekaligus melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari, blue light, dan polusi.

Harga normal: Rp 65.000 (40ml)

Baca Juga: 4 Rekomendasi Sunscreen Stick Merek Lokal yang Bagus dan Praktis Digunakan

3. Somethinc Holyshield! Sunscreen Comfort Corrector Serum SPF 50+ PA++++

Somethinc Holyshield! Sunscreen Comfort Corrector Serum SPF 50+ PA++++

Rekomendasi sunscreen serum selanjutnya yang bisa Anda coba adalah Somethinc Holyshield! Sunscreen Comfort Corrector Serum SPF 50+ PA++++. Tak hanya mampu melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB, sunscreen serum ini juga dapat berfungsi sebagai color corrector untuk meratakan dan mencerahkan warna kulit lho.

Somethinc Holyshield! Sunscreen Comfort Corrector Serum SPF 50+ PA++++ diformulasikan dengan Alpha-Bisabolol yang menjadikannya aman untuk kulit sensitif maupun kulit berjerawat. Memiliki satin skin-like finish, sunscreen serum ini tidak menimbulkan rasa lengket, cepat menyerap, serta dapat membantu meredakan kemerahan, jerawat, dan iritasi.

Somethinc Holyshield! Sunscreen Comfort Corrector Serum SPF 50+ PA++++ terbukti Vegan Friendly, Dermatologically Tested, Hypoallergenic, Non-Comedogenic, dan Benzene-Free Tested.

Harga normal: Rp 69.000 (15ml) dan Rp 149.000 (50ml)

4. Fanbo Wonder Skin Sunscreen + Serum SPF 50 PA++++

Fanbo Wonder Skin Sunscreen + Serum SPF 50 PA++++

Fanbo Wonder Skin Sunscreen + Serum SPF 50 PA++++ merupakan kombinasi antara tabir surya dan serum yang dapat menutrisi sekaligus melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. Berkat kandungan Niacinamide-nya, sunscreen serum ini juga bisa membantu melindungi fungsi skin barrier sembari mencerahkan kulit.

Dalam Fanbo Wonder Skin Sunscreen + Serum SPF 50 PA++++, ada kandungan Ekstrak Aloe Vera dan Sakura yang bermanfaat untuk melembabkan kulit dan membuatnya terasa lebih halus. Ada juga kandungan Allantoin sebagai Anti-Irritant untuk meminimalkan iritasi kulit.

Fanbo Wonder Skin Sunscreen + Serum SPF 50 PA++++ termasuk Chemical Sunscreen yang dapat menyerap sinar matahari dan mengubahnya menjadi panas yang nantinya dikeluarkan melalui kulit. Sunscreen serum ini telah teruji secara dermatologis, bebas paraben, dan aman untuk semua jenis kulit tidak terkecuali kulit sensitif.

Harga normal: Rp 51.500 (30gr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News