Keluarga

4 Rekomendasi Soothing Toner Terbaik untuk Menenangkan Kulit, Pas Buat Kulit Sensitif

4 Rekomendasi Soothing Toner Terbaik untuk Menenangkan Kulit, Pas Buat Kulit Sensitif

MOMSMONEY.ID - Sedang cari soothing toner yang bagus? Ini 4 rekomendasi soothing toner terbaik untuk menenangkan kulit yang layak Anda jajal.

Ada banyak jenis toner dan salah satunya yang populer khususnya di kalangan pemilik kulit sensitif adalah soothing toner.

Soothing toner sendiri adalah toner yang mengandung bahan-bahan menenangkan dan melembabkan kulit. Adapun bahan-bahan yang biasa ditemukan dalam soothing toner antara lain Centella Asiatica, Aloe Vera, dan Calendula.

Bagi Anda yang tertarik untuk mencoba soothing toner, berikut MomsMoney bagikan 4 rekomendasi soothing toner terbaik untuk menenangkan kulit.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Calming Serum yang Ampuh untuk Mengatasi Kulit Kemerahan

1. Skintific 5X Ceramide Soothing Toner

Skintific 5X Ceramide Soothing Toner

Rekomendasi soothing toner terbaik untuk menenangkan kulit yang pertama adalah Skintific 5X Ceramide Soothing Toner.

Sesuai namanya, soothing toner ini mengandung 5 jenis Ceramide berbeda yang bermanfaat untuk memperbaiki dan menenangkan skin barrier.

Ada juga kandungan Probiotic Complex untuk mengurangi permasalahan kulit dengan meningkatkan sel mikrobioma kulit. Serta, kandungan Calendula sebagai anti-inflamasi dan antibakteri yang melindungi kolagen alami kulit agar kulit lebih kenyal dan sehat.

Harga normal: Rp 169.000 (80ml)

2. NPure Noni Probiotics Balance Me Fine Toner

NPure Noni Probiotics Balance Me Fine Toner

Rekomendasi soothing toner terbaik untuk menenangkan kulit yang kedua adalah NPure Noni Probiotics Balance Me Fine Toner.

NPure Noni Probiotics Balance Me Fine Toner merupakan toner bi-phase yang diformulasikan dengan 61% Natural Noni Extract sebagai antioksidan yang kuat serta 9x Probiotic Complex untuk menyeimbangkan mikrobioma kulit.

Sebagai tambahan, soothing toner ini juga dilengkapi dengan 3x Ultra Soothing Complex untuk menenangkan dan meredakan iritasi kulit serta Ceramide NP untuk memperbaiki skin barrier. Plus, terbukti Hypoallergenic, Fragrance Free, Alcohol Free, Paraben Free, SLS Free, dan Silicone Free sehingga sangat aman untuk kulit sensitif.

Harga normal: Rp 100.000 (80ml)

Baca Juga: 5 Kesalahan Menggunakan Skincare Niacinamide yang Sering Terjadi

3. True to Skin Mugwort Cica Soothing & Hydrating Essence Toner

True to Skin Mugwort Cica Soothing & Hydrating Essence Toner

Rekomendasi soothing toner terbaik untuk menenangkan kulit yang ketiga adalah True to Skin Mugwort Cica Soothing & Hydrating Essence Toner.

Bertekstur essence, soothing toner ini diformulasikan dengan bahan-bahan alami yang menenangkan sekaligus melembabkan seperti Mugwort, Cica, Cactus Extract, dan Aloe Vera.

True to Skin Mugwort Cica Soothing & Hydrating Essence Toner memiliki formula ph balance serta aman untuk kulit berjerawat.

Harga normal: Rp 42.000 (25ml), Rp 106.000 (100ml)

4. ElsheSkin Soothing Skin Toner

ElsheSkin Soothing Skin Toner

Rekomendasi soothing toner terbaik untuk menenangkan kulit yang keempat adalah ElsheSkin Soothing Skin Toner.

ElsheSkin Soothing Skin Toner merupakan soothing toner dengan formula anti-iritasi dan anti-inflamasi yang mampu membantu meringankan permasalahan khas kulit sensitif.

ElsheSkin Soothing Skin Toner memiliki beberapa kandungan unggulan meliputi Centella Asiatica Extract untuk menenangkan kulit iritasi, Polygonum Root Extract sebagai antioksidan untuk melindungi kulit dari radikal bebas, serta Camellia Leaf Extract untuk menjaga kadar produksi kolagen dan mencegah skin discoloration.

Harga normal: Rp 65.000 (100ml)

Demikian 4 rekomendasi soothing toner terbaik untuk menenangkan kulit yang layak Anda jajal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News