Bugar

4 Rekomendasi Sleeping Mask untuk Kulit Berjerawat

4 Rekomendasi Sleeping Mask untuk Kulit Berjerawat

MOMSMONEY.ID - Sleeping mask termasuk produk perawatan kulit malam yang sayang buat dilewatkan. Sleeping mask memberikan nutiri kulit di malam hari, agar paginya kulit terasa cerah dan lembab.

Buat pemilik kulit berjerawat, jangan ragu untuk memakai produk sleeping mask. Momsmoney telah memilih 4 rekomendasi sleeping mask yang bisa Anda coba, yaitu: 

1. Viva Cosmetics Waterdrop Sleeping Mask

Harga: Rp 20.000-Rp 25.000

Sleeping mask ini memiliki teknologi unik dari “Waterdrop” memberikan tetesan nutrisi dan kelembaban langsung di lapisan epidermis, ringan, mudah meresap serta menghidrasi secara maksimal.

Selain itu, formula unik dari “Moisture Lock” mengunci kelembaban kulit sepanjang malam sehingga lapisan kulit terhindar dari dehidrasi, tetap lembab, halus dan lembut saat bangun keesokan harinya. 

Melansir dari Viva Official Store, Viva Waterdrop Sleeping Mask mempunyai banyak kandungan yang baik untuk kulit kusam, seperti kandngan Licorice Extract, natural extract yang dapat membantu mencerahkan rona kulit wajah.

Sleeping mask ini juga bagus untuk mencegah penuaan dini dengan kandungan Collagen, salah satu faktor penyusun jaringan kulit, yang berperan dalam kekenyalan kulit kita, sehingga dapat membantu mengurangi tanda-tanda penuaan dini seperti garis-garis halus dan memperbaiki kulit yang kendur

2. Azarine Cooling Water Sleeping Mask

Harga: Rp 60.500

Sleeping mask ini memberikan manfaat untuk whitening, antioksidan, moisturizer dan juga anti aging. Hal ini berkat kandungan Niacinamide (Vit B3), Hyaluronic Acid ( HA) dan Kakadu Plum.

Dengan teknologi moisture lock untuk menjaga kelembapan kulit semalaman, mendinginkan dan menenangkan kulit. Formula multi action untuk mencerahkan kulit kusam dan lelah, serta memudarkan garis halus/ anti aging. Diperkaya antioxidant kuat untuk kulit yang lebih halus dan menambah pertahanan kulit terhadap polusi sehari hari.

Baca Juga: Ketahui 4 Manfaat Buah Ceri untuk Kecantikan Kulit

3. Kiyowo x Luxbee Sleeping Mask Acne Treatment Gel

Harga: Rp 35.000

Berikutnya, sleeping mask dari Kiyowo x Luxbee Sleeping Mask Acne Treatmen Gel juga menarik buat dicoba. Sleeping mask ini mampu meredakan jerawat meradang, mengatasi beruntusan, mengurangi komedo, memudarkan bekas jerawat, dan meredakan kemerahan pada kulit berjerawat.

Sleeping mask ini tentunya aman digunakan, sudah mendapatkan izin dari BPOM. Selain varian Acne Treatment Gel, Kiyowo x Luxbee slepeing mask ini juga memiliki varian Brightening Glow dan Glass Skin Gel. 

4. Glourganic Tamanu Exfoliating Sleeping Mask

Harga: Rp17.000-Rp31.500

Sleeping mask ini yang diformulasikan dengan 6 key ingredients yaitu tamanu, glycolic acid (AHA), salicylic acid (BHA), niacinamide, collagen, hydrovance yang berfungsi untuk gentle exfoliating, membantu mencerahkan, melembabkan, dan merawat kulit wajah berjerawat.

Glourganic sleeping mask ini juga punya varian lain, seperti Watermelon Hydrating Sleeping Mask. Harganya pun terjangkau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News