4 Rekomendasi Sleeping Maks Mengatasi Wajah Kusam, Harga di Bawah Rp50.000

Reporter: Rizka Noveliana
Jumat, 24 September 2021 | 11:24 WIB
4 Rekomendasi Sleeping Maks Mengatasi Wajah Kusam, Harga di Bawah Rp50.000

ILUSTRASI. 4 Rekomendasi Sleeping Maks Mengatasi Wajah Kusam, Harga di Bawah Rp50.000

MOMSMONEY.ID - Sleeping mask adalah perawatan kulit wajah sebelum tidur. Sleeping mask salah satu jenis masker yang dapat menutrisi kulit, meregenerasi kulit dan membuat kulit kenyal setelah bangun di pagi hari. Sleeping mask bisa masuk ke dalam perawatan skincare wajah anda, moms.

Bagi anda yang sedang mengalami kulit wajah kusam, ada beberapa rekomendasi sleeping mask yang bisa anda coba. Harganya pun terjangkau, di bawah Rp50.000. Penasaran, kan? Yuk, cari tahu sleeping mask mengatasi wajah kusam dengan harga di bawah Rp50.000 di bawah ini :

1. Wardah C- Defense Sleeping Mask 

Wardah C- Defense Sleeping Mas

Harga : Rp34.500 s.d Rp46.000

Rekomendasi sleep mask pertama adalah Wardah C- Defense Sleeping Mask. Sleep mask dari produk Wardah ini mempunyai Hi-grade vitamin C, tekstur gel ringan untuk merawat kulit anda di malam hari. 

Disetiap olesannya, butiran C-radiance Capsules menyerap sempurna ke dalam lapisan kulit, menyegarkan kulit lelah sehingga tampak cerah keesokan pagi, serta sebagai antioksidan menjaga kulit dari radikal bebas yang berasal dari polusi udara yang terakumulasi seharian.

Selain itu, MoistLock Complex di dalamnya mempertahankan kulit tetap lembab dan terhidrasi sepanjang malam. Dengan pemakaian 2 hari sekali, kulit wajah anda tidak terlihat kusam lagi. 

2. Viva Waterdrop Sleeping Mask 

Viva Waterdrop Sleeping Mask

Harga : Rp20.000 s.d Rp25.000

Sleep mask dari Viva juga menarik untuk dicoba, karena sleep mask ini mempunyai teknologi unik dari “Waterdrop” memberikan tetesan nutrisi dan kelembaban langsung di lapisan epidermis, ringan, mudah meresap serta menghidrasi secara maksimal.

Selain itu, Formula unik dari “Moisture Lock” mengunci kelembaban kulit sepanjang malam sehingga lapisan kulit terhindar dari dehidrasi, tetap lembab, halus dan lembut saat bangun keesokan harinya.  Viva Waterdrop Sleeping Mask mempunyai banyak kandungan yang baik untuk kulit kusam, seperti kandngan Licorice Extract, natural extract yang dapat membantu mencerahkan rona kulit wajah.

 

Sleeping mask ini juga bagus untuk mencegah penuaan dini dengan kandungan Collagen, salah satu faktor penyusun jaringan kulit, yang berperan dalam kekenyalan kulit kita, sehingga dapat membantu mengurangi tanda-tanda penuaan dini seperti garis-garis halus dan memperbaiki kulit yang kendur

Baca Juga: Mengatasi Masalah Jerawat, 5 Manfaat Asam Jawa Untuk Kecantikan Kulit

3. Emina Aqua Infused Sleeping Mask

Emina Aqua Infused Sleeping Mask

Harga : Rp45.000

Rekomendasi sleeping mask selanjutnya adalah Emina Aqua Infused Sleeping Mask. Sleeping mask dari brand Emina ini mengandung ekstrak Canadian Willowherb dan Moisturizer Complex yang membuat kulit glowing dan cerah. Kulit anda akan terasa lebih halus, lembab, dan kenyal di pagi hari.

Sleeping mask ini mudah digunakan dan cooling effectnya membuat wajah terasa segar saat diaplikasikan. Selanjutnya, Aroma yang menenangkan membuat sleeping mask nyaman dipakai. Gunakan sleeping mask ini selama 2-3kali dalam seminggu.

4. Laneige Special Care Water Sleeping Mask

Laneige Special Care Water Sleeping Mask

Harga : Rp25.500

Rekomendasi sleeping mask lainnya yaitu Laneige Special Care Water Sleeping Mask. Sleeping mask ini memberikan penampilan kulit segar dan cerah di pagi hari, kulit menjadi lebih halus, kenyal, lembab dan cerah saat bangun tidur.

Sleeping mask ini memberikan efek memurnikan kulit yaitu teknologi Sleep-tox memurnikan kulit saat anda sedang tidur, menjaganya tetap dalam kondisi optimum, lalu meremajakan kulit dalam semalam yang sering menjadi peka karena stres di siang hari.

Kemudian, kandungan moisture wrap membantu kulit mempertahankan kelembaban sepanjang malam. Selanjutnya, sleeping mask ini mengandung bahan-bahan yang menyamankan kulit yang lembut pada kulit yang tidur, membantunya pulih dalam semalam.

Kandungan Amorepacifi asli, memungkinkan kulit santai dan beristirahat serta meningkatkan kemampuannya untuk beregenerasi.

Selanjutnya: 4 Rekomendasi Toner Sesuai Jenis dan Kebutuhan Kulit Anda

Editor: Rizka Noveliana
Terbaru