HOME, Bugar

4 Rekomendasi Skincare Memperbaiki Tekstur Kulit Wajah, Cobain Yuk!

4 Rekomendasi Skincare Memperbaiki Tekstur Kulit Wajah, Cobain Yuk!

MOMSMONEY.ID - Anda yang memiliki masalah kulit bertekstur bisa mencoba beberapa rekomendasi skincare di bawah ini. MomsMoney telah memilih empat skincare yang bisa membantu memperbaiki tekstur kulit wajah, seperti toner, serum, essence dan clear pad. Jika Anda tertarik ingin mencoba, berikut rekomendasi skincare yang bisa memperbaiki tekstur kulit, yaitu: 

1. N'Pure Cica Clear Pad

Npure cica clear pad

Harga : Rp129.000

Rekomendasi skincare memperbaiki tekstur kulit wajah pertama adalah NPURE Cica Clear Pad. Bantalan kapas pengelupasan lembut yang mudah digunakan, efektif bekerja untuk membersihkan sel kulit mati, mengatasi masalah kulit kusam, serta menjadikan kulit lebih lembut dan cerah.

Bahan pengelupasnya sangat ringan dan seimbang dengan bahan-bahan yang membantu menenangkan kulit Anda, sehingga aman untuk semua jenis kulit, bahkan untuk kulit sensitif. Clear pad ini mengandung bahan Acetyl Glucosamine, Organic Centella Asiatica Leaf Water, Rosemary Leaf Oil, AHA - Glycolic Acid, Citric Acid, BHA - Organic Salix Alba (Willow) Bark Extract dan PHA - Lactobionic Acid. 

2. COSRX Advanced Snail Mucin 96 Power Essence 

COSRX Advanced Snail 96 Mucin Power Essence

Harga : Rp185.500 s.d Rp265.000

Rekomendasi skincare memperbaiki tekstur kulit wajah selanjutnya adalah COSRX Advanced Snail Mucin 96 Power Essence. Essence ini dapat membuat kulit menjadi sehat dan kenyal. Advanced Snail 96 Mucin Power Essence diformulasikan dengan 96% Snail Secretion Filtrate (Mucin) yang dapat memberi kelembapan ekstra kepada kulit serta memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih sehat dan kenyal. Produk ini memiliki tekstur yang agak kental tetapi terasa ringan di kulit. Cocok untuk Anda yang sedang melakukan perawatan anti penuaan. 

Baca Juga: Inilah Kebiasaan yang Menyebabkan Kulit Wajah Stres

3. Whitelab Exfoliating Toner

Whitelab Exfoliating Toner

Harga : Rp57.000

Pada produk toner, Anda bisa mencoba Whitelab Exfoliating Toner untuk memperbaiki tesktur kulit wajah. Whitelab Exfoliating Toner merupakan produk yang di formulasikan khusus untuk tingkat exfoliasi medium.

Terdapat beberapa kandungan utamanya, seperti Alpha Hydroxy Acid dari jenis Lactic Acid 5% dan Glycolic Acid 1%: secara efektif membantu untuk mengangkat sel kulit mati yang mengikat pada permukaan kulit paling atas, dan membantu mencerahkan kulit. Selanjutnya, Niacinamide 2%: membantu mengontrol produksi minyak, serta mengurangi kemerahan dan iritasi akibat jerawat.

Kemudian, Beta Hydroxy Acid / Salicylic Acid: berfungsi untuk exfoliasi kulit, serta membantu membersihkan pori yang tertutup oleh kotoran dan minyak. Terakhir, ada Polyhydroxy Acid dari jenis Lactobionic Acid 0,10%: berfungsi sebagai humectant untuk menarik air dari sekitar permukaan kulit, dan meningkatkan hidrasi kulit.

4. SOMETHINC Level 1% Encapsulated Retinol

Somethinc Level 1% Retinol

Harga : Rp155.000

Rekomendasi skincare memperbaiki tekstur kulit lainnya adalah SOMETHINC Level 1% Encapsulated Retinol. Serum ini mampu menyamarkan kerutan halus, membantu mengencangkan kulit dan menjaga keremajaan serta kekenyalan kulit.

Pada kandungan ENCAPSULATED RETINOL (1%) (Trademark: BioGenics Gentinol-200):  membantu menghaluskan tekstur kulit, membantu mencerahkan kulit, mengurangi tanda penuaan & membantu mempercepat pembaruan kulit. Selain itu, terdapat kandungan lainnya yaitu Allantoin, Hyaluronic Acid, Betaine, Squalane dan 4-t-Butylcyclohexanol. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News