HOME, Keluarga

4 Rekomendasi Skincare Lokal Mengandung DNA Salmon untuk Perawatan Wajah ala Artis

4 Rekomendasi Skincare Lokal Mengandung DNA Salmon untuk Perawatan Wajah ala Artis

MOMSMONEY.ID - Sedang tren, perawatan DNA Salmon adalah salah satu metode peremajaan kulit dengan memanfaatkan molekul DNA yang diperoleh dari sperma ikan salmon.

Kebanyakan, perawatan ini dibanderol dengan harga fantastis. Bahkan, penyanyi Krisdayanti perlu mengeluarkan biaya kurang lebih Rp 1 miliar untuk melakukan suntik DNA Salmon.

Meskipun begitu, Anda tetap bisa kok melakukan perawatan DNA Salmon dengan harga jauh lebih terjangkau menggunakan 4 rekomendasi skincare lokal di bawah ini.

Baca Juga: 6 Hal yang Tidak Boleh Dilakukan Saat Kulit Anda Berjerawat, Biar Tidak Semakin Parah

1. Somethinc DNA + Marine Collagen Elixir

Somethinc DNA + Marine Collagen Elixir

Somethinc DNA + Marine Collagen Elixir adalah skin booster elixir yang diformulasikan dengan 62% Deep Sea Water, Pseudoalteromonas Ferment Extract, Hydrolyzed Marine Collagen, dan Pearl yang mampu menghidrasi, menyeimbangkan produksi minyak, memperbaiki tekstur kulit, mencerahkan, membantu menstimulasi regenerasi kulit, serta mengurangi inflamasi.

Adapun DNA Salmon yang terkandung dalam Somethinc DNA + Marine Collagen Elixir berperan untuk memperkuat skin barrier, menyamarkan pori-pori, dan membantu mencegah penuaan dini dengan cara meningkatkan elastisitas serta keremajaan kulit.

Produk ini cocok untuk semua jenis kulit termasuk sensitif, baik untuk fungal acne, non-comedogenic, hypoallergenic, teruji secara dermatologi, dan boleh digunakan oleh remaja 17 tahun ke atas.

Harga Normal: Rp 155.000 (20ml)

2. Skintheory Multi Use Spray

Skintheory Multi Use Spray

Sesuai namanya, Skintheory Multi Use Spray adalah skincare multifungsi yang mengusung konsep 5in1 yaitu toner, essence, moisturizer, serum, dan ampoule.

Skintheory Multi Use Spray diperkaya dengan 3% Salmon DNA yang bermanfaat untuk menciptakan kulit lebih berseri, memperbarui skin barrier, mengurangi tanda penuaan, mencerahkan dan melembabkan kulit, serta melindungi kulit dari kerusakan.

Skintheory Multi Use Spray cocok untuk semua jenis kulit khususnya yang mengalami kerusakan, memiliki garis halus dan kerutan, kusam, serta kering. Telah teruji secara dermatologi, produk ini sangat praktis digunakan. Anda cukup menyemprotkannya ke satu titik kemudian ratakan ke seluruh bagian wajah.

Harga Normal: Rp 249.000 (100ml)

3. Lumier Miraculous DNA Salmon+

Lumier Miraculous DNA Salmon+

Produk skincare lokal berikutnya yang bisa Anda coba untuk mendapatkan manfaat dari DNA Salmon adalah Lumier Miraculous DNA Salmon+.

Semacam serum, Lumier Miraculous DNA Salmon+ mengandung 6% DNA Salmon, 3% Matrixyl Peptide 3000, 1% Sodium Hyaluronate, 2% Collagen, dan 3% Niacinamide.

Lumier Miraculous DNA Salmon+ berfungsi untuk meningkatkan elastisitas kulit, merevitalisasi tekstur kulit tidak merata, meningkatkan produksi kolagen, meregenerasi kulit, membuat kulit kenyal dan glowing, serta mencerahkan wajah yang kusam. Produk ini cocok untuk semua jenis kulit, bebas paraben, bebas alkohol, sudah terdaftar BPOM, dan aman bagi ibu hamil maupun menyusui.

Harga Normal: Rp 135.000

4. Ella Skincare Ultimate Glow White Night Cream

Ella Skincare Ultimate Glow White Night Cream

Rekomendasi terakhir datang dari krim malam dari Ella Skincare bernama Ella Skincare Ultimate Glow White Night Cream.

Bukan sekadar krim malam biasa, Ella Skincare Ultimate Glow White Night Cream diperkaya dengan Salmon DNA dan bahan lainnya seperti Polyglutamic Acid serta Glutathione. Kombinasi dari bahan-bahan tersebut menjadikan produk ini efektif untuk meregenerasi kulit, memudarkan pigmentasi hitam sekaligus mencerahkan, mencegah penuaan, merawat elastisitas kulit, dan meningkatkan imunitas kulit. Ella Skincare Ultimate Glow White Night Cream mampu membuat kulit Anda tampak muda, sehat, lembab, dan berkilau.

Ella Skincare Ultimate Glow White Night Cream telah teregistrasi di BPOM serta tersertifikasi Halal oleh MUI. Selain itu, krim malam ini juga aman digunakan oleh ibu menyusui. Kendati demikian, Ella Skincare Ultimate Glow White Night Cream tidak disarankan untuk ibu hamil.

Harga Normal: Rp 146.000 (10ml)

Sekian 4 rekomendasi skincare lokal dengan kandungan DNA Salmon yang sedang viral di dunia kecantikan terutama di kalangan artis.

Kira-kira, dari keempat produk tersebut, produk mana yang ingin Anda coba?

Selanjutnya: 4 Rekomendasi Serum Retinol Lokal untuk Bantu Cegah Penuaan Dini, Supaya Muda Terus!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News