HOME, Keluarga

4 Rekomendasi Skincare Emas dengan Harga Affordable untuk Remajakan Kulit Wajah

4 Rekomendasi Skincare Emas dengan Harga Affordable untuk Remajakan Kulit Wajah

MOMSMONEY.ID - Saat ini, emas tak hanya digunakan sebagai perhiasan. Karena, emas sudah banyak dijadikan sebagai campuran dalam produk kecantikan seperti skincare.

Tak sekadar mewah, emas ternyata menyimpan manfaat yang baik bagi kulit.

Meski terkesan mahal, namun Moms tetap bisa mendapatkan manfaat emas dengan harga terjangkau untuk menjaga penampilan kulit wajah supaya senantiasa muda dengan menggunakan 4 rekomendasi skincare emas di bawah ini.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Skincare Lokal Mengandung DNA Salmon untuk Perawatan Wajah ala Artis

1. Wardah Crystallure Supreme Advanced Eye Serum

Wardah Crystallure Supreme Advanced Eye Serum

Memiliki koleksi skincare yang melimpah, kini Wardah memiliki rangkaian skincare premium berbahan emas bernama Crystallure. Salah satu produk Wardah Crystallure yang menarik untuk Moms coba adalah Wardah Crystallure Supreme Advanced Eye Serum.

Wardah Crystallure Supreme Advanced Eye Serum adalah krim mata dengan kandungan Gold Peptide Crystals, YouthGlow Active, dan Advanced Micro Peptide yang berguna untuk mengoptimasi peremajaan kulit pada daerah sekitar mata sehingga kulit kembali kenyal, kencang, dan cerah. Ada juga Instant Soft Focus Technology yang membantu meminimalkan tampilan garis-garis halus.

Wardah Crystallure Supreme Advanced Eye Serum telah teruji secara dermatologi, memiliki formula hypoallergenic, bebas pewangi, ringan, bersensasi sejuk, tidak lengket, tidak berminyak, serta cocok untuk semua jenis kulit.

Harga Normal: Rp 163.000 (15ml)

2. Somethinc Criously 24K Gold Essence

Somethinc Criously 24K Gold Essence

Somethinc Criously 24K Gold Essence adalah essence dengan vitamin C yang lebih stabil, tidak mudah mengalami oksidasi, dan sangat membantu untuk mencerahkan kulit.

Essence ini diinfus dengan ekstrak emas yang berguna untuk anti-aging dengan cara merangsang pembentukan kolagen, mampu menghaluskan dan mencerahkan kulit, serta dapat melindungi kesehatan kulit dari paparan sinar UV.

Somethinc Criously 24K Gold Essence memiliki tekstur yang ringan, mudah menyerap, dan bisa dipakai sebagai skin preparation sebelum menggunakan makeup. Essence emas ini cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif.

Harga Normal: Rp 119.500 (20ml)

3. Ms. Glow Whitening Gold Serum

Ms. Glow Whitening Gold Serum

Sedang viral, Ms. Glow tidak mau ketinggalan untuk mengeluarkan produk skincare dengan campuran emas di dalamnya. Bernama Ms. Glow Whitening Gold Serum, serum ini diformulasikan dengan Chroma Bright, Gold Extract, dan Tranexamic Acid yang dapat mengaktifkan sel basal kulit untuk menstimulasi kolagen, mencerahkan, dan menyamarkan flek hitam.

Ms. Glow Whitening Gold Serum memiliki kandungan 99,9% emas yang berperan sebagai antioksidan sekaligus anti-aging sehingga layak Moms coba untuk menjaga kesehatan sekaligus keremajaan kulit wajah.

Ms. Glow Whitening Gold Serum cocok digunakan untuk kulit normal atau kulit yang memiliki permasalahan flek hitam.

Harga Normal: Rp 175.000 (15ml)

4. Safi Age Defy Gold Water Essence

Safi Age Defy Gold Water Essence

Rekomendasi terakhir datang dari sebuah brand kosmetik asal Malaysia, Safi. Di antara banyaknya produk skincare yang dimiliki Safi, Moms bisa mencoba Safi Age Defy Gold Water Essence untuk mendapatkan manfaat emas pada kulit wajah.

Safi Age Defy Gold Water Essence merupakan essence dengan kandungan utama 24K Nano Gold Extract yang mampu memelihara keremajaan dan kecantikan kulit. Selain itu, essence ini juga diperkaya oleh Protein Sutera dengan 18 jenis Amino Acid yang membantu membentuk lapisan perlindungan kulit serta memelihara kelembaban sekaligus kehalusan agar kulit wajah terasa selembut sutera. Bio Hyaluronic yang ada di dalam Safi Age Defy Gold Water Essence mampu mempertahankan kelembaban serta mempersiapkan kulit sebelum dipoleskan dengan produk skincare selanjutnya.

Safi Age Defy Gold Water Essence cocok untuk semua jenis kulit dan sudah tersedia dalam 2 ukuran yaitu 30ml dan 100ml.

Harga Normal: Rp 60.000 (30ml) dan Rp 159.000 (100ml)

Moms, itulah 4 rekomendasi skincare dengan kandungan emas yang worth it Moms coba untuk menjaga penampilan wajah supaya tetap sehat dan tentunya awet muda.

Selanjutnya: Ini 5 Kebiasaan yang Bisa Membuat Wajah Anda Tampak Lebih Tua dari Seharusnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News