HOME, Bugar

4 Rekomendasi Sheet Mask Mengatasi Masalah Jerawat, Harga Terjangkau

4 Rekomendasi Sheet Mask Mengatasi Masalah Jerawat, Harga Terjangkau

MOMSMONEY.ID - Sheet mask adalah lembaran masker yang berbentuk wajah dan terbuat dari serat alami seperti katun dan kertas. Sheet mask merupakan cara cepat dan efisien menggunakan masker wajah. Sheet mask memiliki banyak manfaat salah satunya mengatasi masalah jerawat.

Bagi anda yang ingin mencoba sheet mask, berikut rekomendasi sheet mask mengatasi masalah jerawat dan tentunya dengan harga terjangkau, yaitu: 

1. N' Pure Centella Asiatica Sheet Mask

 Centella Asiatica Sheet Mask

Harga : Kisaran Rp17.000

Rekomendasi sheet mask mengatasi jerawat pertama adalah N' Pure Centella Asiatica Sheet Mask. Sheet mask ini mengandung centella asiatica, niacinamide, salicylic acid, caffein, allantoin, dan pathenol. Formulanya memang berfokus pada masalah jerawat.

Kandungan centella asiatica dikenal kaya akan antioksidan, mempercepat penyembuhan luka, menghilangkan noda, dan peradangan jerawat. Dengan perpaduan bahan lainnya, jerawat meradang akan lebih cepat teratasi. Selain itu, sheet mask ini juga bebas paraben, sulfat, alkohol, silikon, dan bahan yang memicu alergi.

2. Ariul Tea Tree Seven Days Mask

Nature Republic Real Nature Sheet Mask- Tea Tree

Harga : Kisaran Rp19.000

Rekomedasi sheet mask mengatasi jerawat selanjutnya yaitu Ariul Tea Tree Seven Days Mask. Sheet mask ini efektif untuk semua jenis masalah kulit, dari masalah jerawat, breakout, kulit kemerahan, kulit kasar, kering hingga kulit lelah akibat kurang tidur, terlalu banyak bekerja serta terpapar sinar UV. 

Sheet mask ini sangat mudah digunakan,formulanya hypoallergenic, bebas minyak mineral, bebas paraben dan pewarna buatan. Selain itu, aman digunakan bahkan untuk kulit sensitif. Sheet mask ini memiliki nutrisi alami yang mampu menenangkan kulit. 

Kandungan tea tree menenangkan kulit berjerawat dan berpori. Sheet mask ini menggunakan serat tencel yang 100% alami dari eucalyptus wood yang memberikan efek kulit terasa halus, serat tencel mampu membuat kulit menyerap esens dengan lebih baik. 

Baca Juga: Mencegah Penuaan Dini, 6 Manfaat Tamanu Oil Untuk Kecantikan Kulit

3. Emina Masquerade Face Mask Tea Tree Oil

Emina Masquerade Face Mask Tea Tree Oil

Harga : Rp15.000

Emina Masquerade Face Mask Tea Tree Oil salah satu rekomendasi sheet mask dengan harga terjangkau. Sheet mask ini menawarkan manfaat untuk membantu mengurangi minyak berlebih pada kulit anda serta menjadikan kulit lebih halus dan tampak berseri.

Terbuat dari bahan Tencel Facial Mask yang ramah lingkungan dan lembut, yang fleksibel untuk semua jenis bentuk wajah dan memberikan kelembaban yang lebih lama.

4. Nature Republic Real Nature Sheet Mask- Tea Tree

Nature Republic Real Nature Sheet Mask- Tea Tree

Harga : Rp15.000

Rekomendasi sheet mask untuk mengatasi jerawat adalah Nature Republic Real Nature Sheet Mask- Tea Tree. Sheet mask ini mengandung ekstrak pohon teh dimana berfungsi menenangkan kulit dan membuat kulit bercahaya. Selain itu, dapat mencerahkan kulit wajah termasuk jerawat dan kulit-kulit yg merah. Apakah anda tertaik mencoba, moms?

Selanjutnya: Ketahui 6 Kesalahan Fatal Menggunakan Sheet Mask

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News