HOME, Bugar

4 Rekomendasi Shampo Anti Ketombe Paling Ampuh

4 Rekomendasi Shampo Anti Ketombe Paling Ampuh

MOMSMONEY.ID -  Selain rambut rontok, ketombe juga menjadi masalah rambut yang sangat mengganggu. Rasa gatal ini bahkan membuat Anda jadi sulit untuk beraktivitas dan menjadi tidak percaya diri.

Oleh karena itu, Momsmoney telah memilih empat rekomendasi shampo anti ketombe paling ampuh yang bisa Anda gunakan, yaitu:

1. Selsun Blue Shampo Anti Ketombe

Selsun Blue Shampo Anti Ketombe

Harga : Rp 21.600

Rekomendasi shampo anti ketombe pertama adalah Selsun Blue Shampo Anti Ketombe. Selsun Shampoo Hair Care Blue diproduksi oleh Selsun yang khusus diciptakan untuk mengatasi masalah ketombe yang mengganggu kulit kepala Anda.

Kandungan Selenium Sulfide di dalam setiap kemasannya berkhasiat menghilangkan ketombe dan tentu saja mengusir gatal-gatal yang mengganggu penampilan Anda. 

Tuangkan Selsun secukupnya, lalu keramas dan biarkan 2-3 menit untuk mendapatkan hasil yang maksimal kemudian bilas hingga bersih. 

2. Head & Shoulders Tebal & Kuat Shampo Anti Ketombe

Head & Shoulders Tebal & Kuat Shampo Anti Ketombe

Harga : Rp 25.900

Rekomendasi shampo mengatasi ketombe selanjutnya adalah Head & Shoulders Tebal & Kuat Shampo Anti Ketombe. Shampo anti ketombe ini mengandung ginseng untuk membuat rambut kuat sampai ke ujung.

Lalu, membersihkan dan membantu mengembalikan rambut agar terlihat tebal. Selain itu, Shampo ini juga akan membersihkan minyak dan membantu menghilangkan ketombe dan gatal pada kulit kepala. 

Baca Juga: Cari Tahu Penyebab Flek Hitam di Wajah, Menggangu Penampilan

3. Good Virtues Co Anti Dandruff Care Shampoo

Good Virtues Co Anti Dandruff Care Shampoo

Harga : Rp 56.300

Rekomendasi shampo anti ketombe paling ampuh selanjutnya dari Good Virtues Co. Shampoo anti ketombe ini mengandung habbatussauda oil dan vitamin B5 yang dapat membantu menghilangkan, mencegah, dan munculnya kembali ketombe dan memperkuat folikel untuk mengurangi rambut rontok.

Kemurnian Minyak Habbatus Sauda Organik (Organic Black Seed Oil) yang dikenal dengan kaya, nutrisi alami, mineral dan antioksidan yang memperbaiki, memulihkan dan meremajakan rambut.

Produk shampo dari Good Virtues Co. terbebas dari minyak mineral, parabens, pewarna sintetis, dan tidak diuji pada hewan.

4. Natur Hair Shampoo Anti Dandruff

Natur Hair Shampoo Anti Dandruff

Harga : Rp 28.000

Rekomendasi shampo anti ketombe paling ampuh lainnya adalah Natur Hair Shampoo Anti Dandruff. Shampo anti ketombe ini mengandung bahan alami tea tree oil dan moringa oleifera leaf extract yang membantu mengurangi ketombe dan rasa gatal pada kulit kepala sehingga kulit kepala dan rambut tampak sehat dan bersih dari ketombe. Tertarik mencoba, moms?

Selanjutnya: 5 Rekomendasi Deodorant Spray Wanita Terbaik, Sudah Coba?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News