HOME, Hemat

4 Rekomendasi Setting Spray Harga Terjangkau untuk Mengunci Makeup Agar Tahan Lama

4 Rekomendasi Setting Spray Harga Terjangkau untuk Mengunci Makeup Agar Tahan Lama

MOMSMONEY.ID - Salah satu rahasia yang bisa membuat tampilan makeup lebih tahan lama adalah setting spray. Tak hanya praktis digunakan karena tinggal semprot, produk setting spray juga memiliki sensasi yang menyegarkan di kulit.

Di dunia per-makeup-an, Urban Decay All Nighter Long-Lasting Makeup Setting Spray menjadi salah satu setting spray yang difavoritkan oleh banyak orang. Melihat kualitasnya, tidak heran jika produk ini dibanderol dengan harga yang terbilang mahal.

Meskipun begitu, banyak lho Moms setting spray dari brand lokal yang dipatok dengan harga terjangkau namun tetap bagus kualitasnya seperti 4 merek setting spray di bawah ini.

Baca Juga: 6 Tanda Makeup Kedaluwarsa, Jangan Dipakai Lagi Ya!

1. Pixy Aqua Beauty Protecting Mist

Pixy Aqua Beauty Protecting Mist

Murah bukan berarti jelek, itulah kesan pertama yang akan Moms rasakan ketika menggunakan Pixy Aqua Beauty Protecting Mist. Faktanya, produk yang satu ini memang sudah seterkenal itu berkat kualitasnya yang bisa diandalkan tanpa membuat dompet menjerit.

Sudah diulas di mana-mana, Pixy Aqua Beauty Protecting Mist merupakan spray wajah yang terasa ringan dan tidak lengket di kulit. Produk ini dilengkapi dengan Vitamin E dan Ekstrak Green Tea Jepang yang berguna sebagai antioksidan untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Ada juga kandungan Aloe Vera yang akan membuat kulit terasa lembab dan sejuk.

Makeup Lock yang ada di dalam Pixy Aqua Beauty Protecting Mist akan menjaga tampilan makeup Moms tahan lama hingga 10 jam.

Harga Normal: Rp 31.000 (60ml)

2. Wardah C-Defense Face Mist

Wardah C-Defense Face Mist

Rekomendasi kedua yang terbilang laris manis dan sangat patut untuk Moms coba adalah Wardah C-Defense Face Mist.

Termasuk dalam series Wardah C-Defense, produk ini tidak hanya mampu menyegarkan kulit wajah dengan seketika melainkan juga dapat digunakan sebagai setting spray pada tahap terakhir prosesi makeup.

Wardah C-Defense Face Mist mengandung kompleks Natural Moisturizing Factor dan Hi-Grade Vitamin C yang berguna untuk membuat kulit terasa lebih kenyal, lembab, dan tentunya segar.

Harga Normal: Rp 38.000 (55ml)

3. Mineral Botanica Hydra Face Mist Brightening

Mineral Botanica Hydra Face Mist Brightening

Mineral Botanica Hydra Face Mist Brightening adalah spray wajah yang dilengkapi dengan teknologi Air Mist yang dapat menyemprotkan cairan dengan sangat halus.

Produk ini dirancang khusus untuk melembabkan dan menyegarkan kulit, melengkapi hasil akhir riasan wajah, dan membantu mengurangi jerawat berkat formula Acne Care yang dimilikinya.

Mineral Botanica Hydra Face Mist Brightening mengandung beragam bahan aktif kaya manfaat di antaranya Sodium Hyaluronate yang berguna untuk membantu memperkuat sistem kekebalan alami kulit dan Melia Azadirachta Leaf Extract yang berperan sebagai antimikroba.

Harga Normal: Rp 35.000 (60ml)

4. Mustika Ratu Oxygenated Spray with Green Tea

Mustika Ratu Oxygenated Spray with Green Tea

Mustika Ratu Oxygenated Spray with Green Tea adalah spray wajah yang mengandung Oksigen dan Teh Hijau yang akan membuat kulit terasa sejuk, segar, dan menjadikan makeup lebih menempel sehingga terlihat halus dan tahan lama.

Produk dari brand kosmetik legendaris ini memanfaatkan kebaikan Green Tea yang mampu membantu mencerahkan wajah dan mengatasinya dari kekusaman.

Mustika Ratu Oxygenated Spray with Green Tea bisa Moms gunakan sebelum memakai pelembab, sebelum atau sesudah menggunakan makeup, dan kapan pun ketika wajah terasa lelah.

Harga Normal: Rp 65.400 (50ml)

Sekian 4 rekomendasi setting spray multifungsi yang bisa Moms gunakan untuk menyegarkan wajah dan mengunci makeup supaya tahan lama sepanjang hari. Di antara keempat produk tersebut, adakah yang membuat Moms penasaran atau justru sudah menjadi favorit Moms sejak lama?

Selanjutnya: 4 Rekomendasi Lip Serum Lokal untuk Bibir Sehat dan Pink Cerah Alami

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News