HOME, Bugar

4 Rekomendasi Serum Wajah Berdasarkan Kebutuhan Kulit Anda, Cari Tahu di Sini!

4 Rekomendasi Serum Wajah Berdasarkan Kebutuhan Kulit Anda, Cari Tahu di Sini!

MOMSMONEY.ID - Kini, semakin banyak produk serum wajah yang bisa memenuhi kebutuhan kulit Anda. Harganya pun bervariasi, mulai dari yang termurah hingga paling mahal. Namun, semua tergantung dari kebutuhan Anda ya. 

Kebutuhan kulit tiap orang berbeda-beda, ada yang memiliki masalah kulit berjerawat, ingin mencerahkan kulit, menghilangkan bekas jerawat dan lain-lain. Oleh karena itu, Momsmoney telah memilih beberapa produk serum wahah berdasarkan kebutuhan kulit Anda. Ada apa saja, ya?

1. Anti Acne 

 Fanbo Acne Rescue Serum

Fanbo Acne Rescue Serum

Harga : Rp42.000

Masalah jerawat memang tidak ada habisnya, Anda bisa mencoba mengatasi masalah jerawat dengan menggunakan serum ini. Rekomendasi serum wajah berdasarkan kebutuhan kulit Anda pertama yaitu Fanbo Acne Rescue Serum. 

Serum ini terdiri dari kombinasi sempurna dari Niacinamide 5%, Salicylic Acid 1% , 100% pure tea tree oil dan Ekstrak witch hazel yang membantu mengangkat kelebihan minyak dan sel kulit mati di permukaan kulit penyebab jerawat dan tersumbatnya pori pori di wajah.

Selain itu terdapat juga kandungan sebum control, pore tightening, brightening dan skin balancing. Harganya cukup terjangkau dan bisa mengatasi masalah kulit yang banyak dialami. 

2. Brightening

 Nuface Brighten Supple Skin Serum

Nuface Brighten Supple Skin Serum

Harga : Rp26.000

Kulit kusam cukup mengganggu penampilan wajah. Oleh karena itu, Anda perlu menggunakan serum untuk mencerahkan kulit. Rekomedasi serum yang bisa Anda coba yaitu Nuface Brighten Supple Skin Serum.

Serum ini memiliki 3 bahan aktif pencerah utama yaitu Niacinamide, Licorice Extract dan Vitamin C, serta mengandung Sodium Hyaluronate sebagai pelembab. Selain itu kandungan vitamin E juga mampu menjaga kelembutan dan elastisitas kulit. Nuface Brighten Supple Skin Serum diformulasikan mudah merap ke dalam kulit.

Selain mencerahkan kulit, serum ini juga berfungsi untuk menyamarkan noda hitam bekas jerawat, mengurangi peradangan & kemerahan pada wajah dan melembabkan kulit. Serum ini cocok digunakan untuk jenis kulit normal dan kering.  

Baca Juga: Meski Bermanfaat, Ketahui 5 Resiko Minum Kopi Setiap Hari

3. Anti Aging

 Votre Peau Serum Retinol Concentrate

Votre Peau Serum Retinol Concentrate 

Harga : Rp 210.000

Untuk kebutuhan kulit Anti-Aging, rekomendasi serum wajah yang bisa Anda gunakan adalah Votre Peau Serum Retinol Concentrate. Serum ini mengandung retinol 1% berfungsi untuk membantu regenerasi kulit, mengurangi kerutan, menghaluskan, dan mengurangi sumbatan komedo.

Serum ini baik untuk digunakan sebagai perawatan anti-penuaan, hiperpigmentasi dan kulit berjerawat. Diperkaya dengan seramid formula ini menghaluskan kulit, mengurangin kekeringan kulit,serta menghaluskan kulit yang lembut dan lembab.

4. Dark Spot

 Somethinc Dark Spot Reducer Amploule Serum

Somethinc Dark Spot Reducer Amploule Serum

Harga : Rp129.000

Anda yang memiliki bekas jerawat yang menghitam perlu mencoba serum dari merk Somethinc ini. Somethinc Dark Spot Reducer Amploule Serum bermanfaat untuk menyamarkan bekas jerawat menghitam, flek, dan hiperpigmentasi pada kulit.

Ampoule ini diformulasikan dengan kombinasi bahan terbaik dan zat aktif yang teruji klinis, salah satunya adalah Tranexamoyl Dipeptide-23 yang bertindak sebagai double brightening agent tanpa mengiritasi kulit sehingga warna kulit lebih merata dan cerah, serta tingkat penyerapan dan efikasinya pun lebih tinggi dari Tranexamic Acid biasa.

Somethinc Dark Spot Reducer Amploule Serum mempunyai manfaat untuk mencerahkan & meratakan warna kulit, menghilangkan bekas jerawat hitam, menyamarkan flek hitam dan meremajakan kulit serta mengembalikan elastisitas kulit. 

Selanjutnya: Ketahui 4 Masker Alami yang Cocok untuk Kulit Sensitif dan Berjerawat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News