HOME, Bugar

4 Rekomendasi Serum Viral dan Aman yang Harus Dicoba, Sudah Tahu?

4 Rekomendasi Serum Viral dan Aman yang Harus Dicoba, Sudah Tahu?

MOMSMONEY.ID - Serum memiliki banyak manfaat untuk perawatan kulit seperti mencerahkan, mengatasi noda hitam dan masalah jerawat. Ada beberapa serum yang sering dicari oleh banyak orang, bahkan telah direkomendasikan oleh beauty vlogger. Berkat kandungan dan manfaat yang dimiliki serum viral tersebut.

Jika anda sedang mencari serum wajah, berikut empat rekomendasi serum viral dan aman yang bisa anda coba, moms. Yuk, cari tahu di bawah ini : 

1. Serum AISH

AISH Brightening / Acne / Darkspot Serum KOREA

Harga : Rp119.000 s.d Rp359.000

Rekomendasi serum viral pertama adalah Serum AISH. Serum yang telah bersetifikasi dari BPOM ini memiliki tiga varian serum. Serum viral ini sedang ramai dibicarakan karena rangkaian all variant dalam 1 bundle untuk kebutuhan kulit anda. Dapat digunakan dalam 1 kali waktu, atau disesuaikan dengan kebutuhan kulit. 

  • Aish Brightening

Aish brightening serum dibuat dari kombinasi ekstrak akar manis dan lemon yang terbukti menutrisi kulit, kandungan vitamin C nya terbukti dapat menaikkan tone kulit sampai beberapa tingkat lebih cerah dan menampilkan kilaunya secara natural.

Cocok untuk yang mempunyai keluhan kulit seperti Wajah Kusam/Ingin Putih/Wajah Tampak Bersih,Cerah dll.

  • Aish Acne

Aish Acne care serum dibuat dari kombinasi ekstrak manggis dan kiwi yang diformulasi khusus untuk merawat kulit berjerawat. Kandungannya dapat mencegah perkembangan bakteri, menekan sebum, sekaligus dapat memperbaiki skinbarier yang sempat rusak.

Cocok untuk yang mempunyai keluhan kulit seperti Berjerawat/Komedo/Beruntusan/Berminyak dll. 

  • Aish Darkspot

Aish darkspot serum dibuat dari akar manis yg bahan anti-agingnya terbukti dapat memudarkan flek membandel, meratakan warna kulit, dan menekan pigmentasi kulit efek dari sinar matahari atau usia.

Cocok untuk yang mempunyai keluhan kulit seperti Flek Membandel/Noda Hitam/Bekas Jerawat dll. 

2.  SOMETHINC Bakuchiol Skinpair Oil Serum

SOMETHINC Bakuchiol Skinpair Oil Serum

Harga : Rp89.000

Rekomendasi serum viral lainnya datang dari brand Somethinc. Pada Bakuchiol Skinpair Oil Serum, serum ini menjadi alternatif retinol dari bahan natural & vegan yang memiliki kemampuan merawat jerawat sehingga cocok digunakan untuk seluruh jenis kulit bahkan direkomendasikan untuk kulit berminyak.

Selain itu, serum ini juga mampu menstimulasi pembentukan collagen dan memperbaiki tekstur kulit dengan efek samping yang lebih rendah dari retinol. Pada kandungan Bakuchiol (Pharmaceutical Grade) dapat mengurangi hiperpigmentasi serta kerutan.

Mengurangi jerawat hingga 48% setelah 6 minggu, serta meningkatkan elastisitas kulit setelah 12 minggu. Selain itu, Sunflower Seed Oil sebagai antioksidan, anti inflamasi, dan membantu mencegah penuaan dini, jerawat serta menjaga kulit tetap terhidrasi.

Selanjutnya, Pyrus Malus(Apple) Seed Oil berfungsi untuk anti penuaan dini yang kaya akan antioksidan sehingga bagus untuk melindungi kulit dari radikal bebas & membantu menjaga elastisitas kulit.

Calophyllum Inophyllum Seed Oil (minyak Tamanu) memiliki sifat anti mikroba, anti bakteri & anti inflamasi. Mampu merangsang pertumbuhan sel kulit sehingga mampu mengobati jerawat dan bekasnya. 

Selanjutnya, Salicylic Acid berfungsi untuk membersihkan lapisan kulit secara optimal sehingga mampu mengatasi jerawat, mengurangi kemerahan pada kulit, produksi sebum & mencerahkan kulit. Dan kandungan Tocopherol/ Vit. E mampu mencegah radikal bebas yang memicu penuaan dini, membuat kulit terasa lebih lembut, kencang & menyamarkan bekas luka.

Baca Juga: Kaya Antioksidan, Ketahui Manfaat Gambir untuk Kecantikan Wajah

3. NATURE REACTION crystal bright serum

NATURE REACTION CRYSTAL BRIGHT SERUM

Harga : Rp137.000

Rekomendasi serum viral dan aman selanjutnya adalah Nature reaction crystal bright serum. Mungkin ada beberapa dari anda yang cukup asing, tetapi serum ini aman dan halal karena telah memiliki izin edar dari BPOM. 

Nature reaction crystal bright serum diformulasikan untuk semua jenis kulit, yang berfungsi untuk memutihkan dan mencerahkan kulit wajah. Teksturnya ringan, memiliki aroma segar dan tidak lengket di kulit. 

Banyak manfaat yang akan anda rasakan saat menggunakan serum ini seperti membantu mencerahkan dan memutihkan kulit wajah, sebagai dasar sebelum penggunaan make up, membantu mencegah penuaan dan kulit keriput, membantu Menutrisi kulit dengan kandungan vitamin C dan vitamin E.

Selain itu, serum ini juga bisa membantu mencegah kulit kering dan pecah-pecah,membantu mencegah pembengkakan dan kemerahan akibat jerawat, antibakteri dan anti septik alami, membantu mengurangi iritasi berlebih pada kulit wajah, antioksidan untuk mencegah radikal bebas dan membantu mencegah terjadinya hipersensitivitas pada kulit wajah.

Baca Juga: Ketahui 5 Fungsi Minyak di Wajah, Bisa Memperlambat Penuaan Dini

4.  TRUEVE Serum

TRUEVE Serum

Harga : Kisaran Rp177.000 

Rekomendasi serum viral dan aman lainnya dari TRUEVE Serum. Serum ini sering diperbincangkan dan direkomendasikan oleh banyak beauty vlogger. Trueve serum memiliki empat varian yang sesuai dengan masalah dan kebutuhan kulit wajah anda. Serum ini pastinya telah teruji oleh BPOM. 

  • TRUEVE BHA & CICA Acne Serum. Trueve Acne Serum diformulasikan dengan BHA dan CICA yang bermanfaat untuk merawat kulit berjerawat, menenangkan kulit iritasi atau sensitif, mengontrol produksi minyak berlebih, membantu memperkecil pori, mencerahkan, serta melembabkan kulit.
  • TRUEVE VITAMIN C & CERAMIDE Brightening Serum. Trueve Brightening Serum diformulasikan dengan komponen utama Vitamin C dan Ceramide yang dapat mencerahkan kulit, membantu meratakan warna kulit, melembabkan kulit, serta merawat pembaharuan sel kulit. 
  • TRUEVE Galactomyces & Peptide Anti-Aging Serum. Trueve Anti-Aging Serum diformulasikan dengan Galactomyces dan Peptide yang bermanfaat untuk merawat kekenyalan kulit, menyamarkan kerutan dan garis halus, menstimulasi kolagen untuk mencegah penuaan dini, mencerahkan, serta meratakan warna kulit.
  • TRUEVE NIACINAMIDE 10% & CERAMIDE Brightening Serum. Trueve NIACINAMIDE 10% & CERAMIDE Brightening Serum diformulasikan dengan komponen utama Niacinamide dan Ceramide yang dapat mencerahkan kulit, menyamarkan noda hitam, mengontrol produksi minyak berlebih, membantu meratakan warna kulit, serta mempertahankan kelembaban kulit.
 

Selanjutnya: Inilah 6 Manfaat Olahraga Untuk Kecantikan, Perawatan Alami Kulit Glowing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News