HOME, Bugar

4 Rekomendasi Serum Mengatasi Flek Hitam, Tidak Mahal

4 Rekomendasi Serum Mengatasi Flek Hitam, Tidak Mahal

MOMSMONEY.ID - Memiliki masalah flek hiitam di wajah dapat menggangu penampilan sehari-hari. Oleh karen itu, anda perlu memilih produk skincare yang dapat mengatasi masalah tersebut.

Salah satunya memilih serum yang mengatasi flek hitam. Harga yang ditawarkan pun tidak mahal, moms. Sehingga anda masih bisa menabung. Jika anda tertarik, berikut rekomendasi serum mengatasi flek hitam denga harga terjangkau, yakni:

1. Cosrx Blemish Spot Clearing Serum

Cosrx blemish spot clearing serum

Harga : Kisaran Rp45.000 (Mini size)

Rekomendasi serum mengatasi flek hitam pertama yaitu Cosrx Blemish Spot Clearing Serum. Serum ini dikenal mampu mengurangi masalah jerawat. Serum ini bisa menjadi solusi untuk membersihkan semua bekas jerawat termasuk kulit kemerahan, bintik hitam dan bekas luka.

Serum harian menyegarkan ini akan membantu mencerahkan, menenangkan dan merawat penghalang kulit serta masalah kulit wajah lainnya. Cosrx Blemish Spot Clearing Serum bisa digunakan untuk jenis kulit berminyak, kombinasi, sensfitif dan berjerawat. 

2. Implora Luminous Brightening Serum 

Implora luminous brightening serum

Harga : Rp29.000 (Full Size)

Implora Luminous Brightening Serum memiliki kandungan Niacinamide 10% yang akan berperan untuk mencerahkan kulit, melembabkan kulit dan menyamarkan noda hitam. Ada pula kandungan Caviar Collagen untuk meningkatkan elastisitas kulit dan menyamarkan garis halus pada wajah.

Selanjutnya, Black Pearl untuk menutrisi kulit kusam agar tampak lebih cerah serta Vitamin C nya akan membantu mencerahkan dan mengurangi dark spot serta menghidrasi kulit wajah. Anda bisa menggunakan serum ini pada pagi/siang dan malam hari. 

Baca Juga: Inilah 4 Manfaat Serum Bulu Mata, Melentikkan Bulu Mata

3. Azarine C White Lightening Serum

Azarine C White Lightening Serum

Harga : Rp51.000 (Full Size)

Rekomedasi serum mengatasi flek hitam dengan Azarine C White Lightening Serum. Serum ini  termasuk dalam C White Series dari brand Azarine selain produk Lightening Tone Up dan Brightening Facial Cleanser mereka.

Azarine C White Lightening Serum memiliki kandungan utama berupa ekstrak Kakadu Plum, buah yang disebut sebagai superfood dengan kandungan vitamin C tertinggi di dunia. Serum ini dapat mencerahkan kulit, menyamarkan noda hitam, serta meratakan warna kulit.

Bukan hanya bisa digunakan pada wajah, serum ini juga dapat dicampurkan dengan body lotion atau body serum untuk mencerahkan kulit tubuh.

4. Rojukis Eggplant Dark Spot Serum

Rojukis eggplant dark spot serum

Harga : Rp19.000

Rekomendasi serum mengatasi flek hitam lainnya yaitu Rojukis Eggplant Dark Spot Serum. Serum perawatan wajah untuk kulit kusam dan bintik hitam bekas jerawat maupun flek akibat paparan sinar matahari. Serum ini diperkaya ekstrak terong, vitamin B3 (Niacinamide), Gigawhite, dan Witch Hazel.

Serum ini membantu menutrisi dengan efektif, menyamarkan bintik hitam srta mengencangkan pori, sehingga warna kulit tampak lebih rata, cerah dan mulus. Serum ini menarik untuk dicoba, moms. 

Selanjutnya: Ketahui Manfaat Kencur untuk Kecantikan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News